2 Hari Tinggal di Emperan Toko, Tuna Wisma Ditemukan Tewas

oleh -30 views
Polisi mengevakuasi tubuh pria tak dikenal yang ditemukan di Gebang Kulon. FOTO:ISTIMEWA

CIREBON– Sosok mayat laki-laki ditemukan di Gebang Kulon, Kecamatan Gebang, kemarin. Tubuh korban tergeletak di depan sebuah toko.

“Memang benar, ada temuan mayat laki-laku tanpa identitas. Diduga seorang gelandangan,” tandas Kasat Reskrim Polres Cirebon AKP Reza Arifian.

Dikatakan Reza Arifian, korban sudah dua hari berada di lokasi itu, sebelum akhirnya ditemukan sudah meninggal dunia. “Menurut keterangan warga, dua hari ini pria itu ada di lokasi itu. Ya di situ saja. Tidur juga di situ. Masih dilacak identitasnya. Yang pasti diduga ini gelandangan,” ujar kasat reskrim.

Reza menjelaskan, pria tak dikenal itu ditemukan oleh warga sekitar pukul 11.30 WIB. Masyarakat mengira kroban tengah tertidur lelap. Tapi karena lama tidak bangun, warga penasaran dan mencoba membangunkan pria itu. “Ternyata korban sudah tidak bergerak, tubuhnya pun sudah kaku. Rupanya meninggal dunia,” jelas Reza.

Salah satu warga, Subandi (38) mengaku kerap kali melihat pria tersebut. Biasanya kalau malam hari istirahat di tempat tersebut. “Korban mungkin sedang sakit, karena sudah dua hari tidak ke mana-mana, hanya duduk dan tiduran di tempat itu,” katanya di depan petugas. (arn)