Sri Avista Artis Tarling Pantura Rambah Bisnis Kuliner dan Toko Material

oleh -142 views
Sri Avista (kiri) foto bersama Wa Gebrod reporter RCTV dan Cipto sang suami di warung makan miliknya. FOTO: RCTV

BANYAK banget artis yang kini terjun membuka bisnis, salah satunya bisnis kuliner. Nah, ternyata ada tren baru di kalangan para artis. Mereka lebih memilih untuk membuka bisnis kuliner makanan khas daerahnya, bahkan menggunakan nama yang aneh.

Salah satu artis yang membuka bisnis kuliner adalah Sari Avista penyanyi tarling pantura yang terkenal dengan lagu Jamu Gendong. Kepada Radar, Dirinya membuka bisnis kuliner untuk menambah keuangan keluarganya.

Sri Avista

“Usia saya sudah gak muda lagi, dan gak selamanya akan jadi artis, maka dari itu saya buka bisnis kuliner ini untuk bisa terus menghidupi keluarga. Oya, masakan kuliner di warung saya INI ada sop Linglung, gombyang kepala manyung ikan bakar dan lainnya,” katanya.

Masih kata Sri, ia juga membuka cabang bisnis kulinernya itu di Kabupaten Cirebon. “Alhamdulillah sekarang saya sudah buka cabang di beberapa tempat di Kabupaten Cirebon dan Indramayu. Rencananya sih ma uterus bukan cabang di tempat lain,” ucapnya.

Sri juga mengaku, selain membuka usaha kuliner, ia juga membuka toko material bangunan di Kabupaten Indramayu. “Ya saya berharap usaha kuliner dan toko material ini berjalan dengan lancar dan sukses. Meski punya usaha lain, saya tetap akan terus bernyanyi di dunia tarling pantura,” pungkasnya. (wa gebrot/rdh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *