Aksi Begal Makin Menjadi-jadi, Warga Tangerang Dibacok, Motor Dibawa Kabur

oleh -11 views
Ilustrasi. (dok radarcirebon.com)

CIREBON – Aksi pembegalan di Kabupaten Cirebon semakin menjadi-jadi. Kali ini menimpa Andri, warga Kelurahan Pakulon Barat Kecamatan Kelapa Dua Kabupaten Tangerang.

Informasi yang dihimpun wartawan di lapangan, Andri yang mengendarai sepeda motor R15 dengan nopol B 6041 GWZ dibegal di Jalan Bypass Arjawinangun, tepatnya di depan Warung Lamongan Sinarbaya Kecamatan Arjawinangun, Kabupaten Cirebon saat menuju Cirebon dari arah Indramayu, Kamis (30/11) sekitar pukul 04.00 WIB.

Saat memasuki Jalan Bypass Arjawinangun, dipepet empat orang yang tidak dikenal. Setelah mepet Andri, pelaku mencoba membacok korban di punggung sebelah kanan dengan menggunakan senjata tajam berjenis golok yang kemudian korban pun berhenti di tengah jalan. Kawanan begal kembali menyerang korban hingga korban jatuh dan pelaku pun mengambil sepeda motor milik korban.

Sementara itu, Kapolsek Arjawinangun, AKP Didi Suwardi membenarkan adanya pembegalan yang terjadi di Jalan Bypass Arjawinangun dan menerima laporan tersebut dari korban. Setelah mendapat laporan dari korbam kata Didi, pihaknya langsung menerjunkan Unit Reskrim Polsek Arjawinangun agar bergerak cepat untuk mengungkap kasus tersebut.

“Kita masih melakukan penyidikan, semoga pelaku segera tertangkap. Selain itu kita juga melakukan upaya untuk mengantisipasi pembegalan dengan gencar patroli setiap malam dilakukan di Jalan Bypass Arjawinangun,” pungkasnya. (cecep)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *