Golkar Ciamis Amankan Suara Ridwan Kamil-Daniel

oleh -29 views
DUKUNGAN: Daniel Mutaqien syafiuddin (berkopiah) menerima pernyataan dukungan dari DPD Partai Golkar Kabupaten Ciamis. Foto: Adun Sasatra/Radar Indramayu

CIAMIS – Dukungan kepada Daniel Muttaqien Syafiuddin (DMS) untuk maju sebagai calon wakil gubernur Jabar dari Partai Golkar terus mengalir. Kali ini datang dari jajaran pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Ciamis.

Anggota Komisi V DPR RI itu didukung untuk maju mendampingi Calon Gubernur Ridwan Kamil (RK) pada Pilkada Jabar 2018. Pernyataan sikap bersama dibacakan Ketua DPD Partai Golkar Ciamis Triyana pada acara silaturahmi dengan seluruh jajaran pengurus dan organisasi sayap partai di Aula Kantor Golkar Ciamis, belum lama ini.

“Rekomendasi DPP Partai Golkar yang diberikan kepada pasangan RK-DMS itu sudah final. Kami bersama pengurus mempunyai kewajiban untuk menjalankan instruksi tersebut tanpa kecuali,” tegas Triyana kepada wartawan usai menyerahkan surat dukungan kepada DMS.

Triyana menjelaskan, sangat bangga Partai Golkar sudah memiliki pasangan calon yakni RK dengan DMS. DPD Partai Golkar Ciamis akan mendukung penuh rekomendasi DPP Partai Golkar yang mengusung RK-DMS dan mengikuti instruksi DPP.

Hal itu juga untuk menjawab banyaknya pertanyaan kader terkait tidak lolosnya ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat, Dedi Mulyadi sebagai calon gubernur Jawa Barat. “kita sudah sepakat untuk mengamankan instruksi partai,” jelasnya.

Triyana mengajak seluruh kader dan simpatisan partai Golkar Kabupaten Ciamis untuk mendukung Daniel Mutaqien Syafiuddin sebagai Cawagub Jawa Barat. “Dukung Kang Daniel untuk maju memimpin Jawa Barat. Ini sudah merupakan keputusan dan sebagai kadernya harus mengamankan,” katanya.

Daniel Mutaqien mengatakan, Jawa Barat merupakan target kemenangan untuk Partai Golkar. Di mana Jawa Timur sudah dipegang kalangan nahdliyin dan kader PKB. Kemudian Jawa Tengah merupakan basis banteng merah, PDI Perjuangan.

“Partai golkar di seluruh wilayah Jawa Barat harus mengamankan keputusan DPP. Ini posisi penting dengan hak pilih 36 juta,” jelas Daniel. (dun)0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *