Ariel Tatum, Doa untuk Kekasih

oleh -10 views
Ariel Tatum. (dok jawa pos)

ARTIS Ariel Tatum harus ditinggal sang kekasih, Ryuji Utomo untuk sementara waktu. Ryuji akan melanjutkan karir sepakbolanya di liga Thailand, pascabergabung dengan klub PTT Rayong yang berlaga di Thai League 2 (Liga 2 Thailand).

Meski sempat sedih, perempuan 21 tahun itu tetap menyemangati dan mendoakan Ryuji Utomo yang akan berkarir di Thailand. “You’re approximately more than a thousand miles away but that’s okayyyy because distance means so little when someone means so much HEHEEEE,” tulis Ariel Tatum di akun @arieltatum, baru-baru ini.

Congratulations on the new chapter of your amazing journey bebe. Told you million times hard work pays off. Always been so proud of you cintaaaa!! Bismillah. You’re always on my prayer,” lanjutnya.

Unggahan tersebut lantas mendapat balasan dari Ryuji Utomo. Mantan pemain Arema dan Persija ini pun mengucapkan terima kasih atas dukungan setia dari Ariel Tatum. Tetapi, yang menarik adalah dalam balasannya, Ryuji menambahkan kode bahwa hubungan keduanya mengarah ke lebih serius dengan menyertakan #nabungbuatmodal. Gemas! Bismillah babe, terima kasih sudah support semangatin terus. Semoga berkah ya, doakan selalu beeLove youu #nabungbuatmodal,” jawab Ryuji Utomo.

Sebagaimana diketahui, Ariel Tatum dan Ryuji Utomo telah menjalin hubungan sejak tahun lalu. Meski sempat putus, beberapa bulan terakhir keduanya kembali mesra. (ded/ce1/JPC)