Gerindra Final Usung Mayjen Sudrajat untuk Cagub Jabar

oleh -14 views
CAGUB: Mayjen (Purn) Sudrajat (kedua dari kanan) resmi diusung Partai Gerindra sebagai calon gubernur Jawa Barat yang diumumkan di Padepokan Garudayaksa, Bojongkoneng, Hambalang, Sabtu (9/12). Foto: Istimewa

BOGOR – Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto akhirnya resmi mengusung Mayjen (Purn) Sudrajat sebagai calon gubernur (cagub) Jawa Barat. Pengumaman disampaikan di Padepokan Garudayaksa, Bojongkoneng, Hambalang, Sabtu (9/12).

“Hasil konsultasi dengan tokoh daerah, cendekiawan, ulama besar jabar. Kita mantapkan mengusung saudara Mayor Jendral Sudrajat,” tegas Prabowo.

Prabowo menuturkan tugas partai politik adalah menjaring calon untuk persembahan rakyat dapat memilih putera puteri terbaik dalam memimpin pemerintah di masa depan. “Kita panggil semua unsur pimpinan bukan semena-mena atau sesuai selera. Masukan itulah yang menjadi pilihan terbaik untuk rakyat seperti DKI Jakarta,” ungkap dia.

“Pengusungan Mayjen Sudrajat ini periodenya panjang ya. Mulai dari konsultasi dan akhirnya menyelami dan menjaringnya,” timpal dia.

Menurut Prabowo, Provinsi Jabar merupakan daerah besar di Indonesia dengan jumlah penduduk 48 juta jiwa. “Artinya, seper lima Indonesia ada di Jabar. Sehingga tak sembaragan mengusung calon,” jelas dia. (hyt/rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *