Warga Cibogo Tewas di Perlintasan Rel Kereta Api Sindanglaut-Ciledug

oleh -25 views
TABRAK KERETA: Daskim (37) warga Dusun I RT 19 RW 06 Desa Cibogo, Kecamanatan Waled, Kabupaten Cirebon, ditemukan tewas di rel perlintasan kereta api KM 246+0 antara Ciledug-Sindanglaut. Foto: Cecep/radarcirebon.com

CIREBON – Daskim (37) warga Dusun I RT 19 RW 06 Desa Cibogo, Kecamanatan Waled, Kabupaten Cirebon, ditemukan tewas di rel perlintasan kereta api KM 246+0 antara Sindanglaut-Ciledug. Korban diduga tertabrak kereta api.

Korban ditemukan pertama kali oleh petugas perlitasan kereta api, Kamis (21/12) pukul 06.00 WIB. Saat ditemukan kondisi organ tubuh korban sudah terpisah; kepala putus dari bagian tubuhnya.

Evakuasi korban menyita perhatian warga sekitar. Warga berbondong-bondong penasaran melihat evakuasi jasad korban yang sehari-harinya menjadi buruh serabutan itu.

Laporan insiden itu sudah diterima Manajer Humas PT KAI Daop 3 Cirebon, Krisbiyanto dari masinis kereta api 2726 pengangkut semen sekitar pukul 04:08 WIB. Menurutnya, kereta api 2726 telah melindas seseorang di KM 246+0 antara Sindanglaut-Ciledug.

“Pada saat melintas koban sudah berposisi terlentang di rel. Diduga korban meninggal karena bunuh diri,” ujar Krisbiyanto.

Mendapatkan kabar tersebut, pihak PT KAI langsung menuju TKP dan berkordinasi dengan warga stempat untuk melakukan pencarian bersama di area Km 245-246. Korban kemudian ditemukan sekitar pukul 06.00 WIB.

“Setelah ditemukan langsung kita berkoordinasi dengan petugas polsek untuk mengevakuasi ke RSUD Waled dan pengamanan area,” katanya. (cecep)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *