WC Umum Jadi Tempat Mesum Bikin Resah Warga

oleh -36 views
WC Umum yang di belakang kantor eks Kawedanan Jatibarang diduga menjadi tempat maksiat dan kongko remaja. FOTO:ANANG SYAHRONI/ RADAR INDRAMAYU

INDRAMAYU-Fasilitas WC Umum di wilayah Jatibarang beralih fungsi. WC umum itu dimanfaatkan sebagian remaja sebagai tempat kongko remaja. Ironinya, bukan hanya remaja pria, yang berkumpul di WC umum juga termasuk remaja putri dan diduga melakukan tindakan kurang menyenangkan.

Pantauan Radar, karena terhalang bangunan yang hampir roboh, aktivitas di sekitar WC umum itu sulit terpantau. Bau minuman keras pun cukup menyengat di wilayah itu. Warga pun merasa resah dengan kondisi itu. Warga sekitar, Iim (43) mengatakan, keberadaan WC umum itu sebenarnya sangat dibutuhkan warga khususnya pedagang, apalagi pada saat hari pasaran Pasar Jatibarang hari Rabu dan Minggu. Apalagi MCK itu berada dekat dengan Pasar Jatibarang.

“Yang bikin resahnya itu ulah remaja. Ini yang perlu ditertibkan. Harusnya jadi fasum, tapi malah disalahgunakan,” ujar salah satu pedagang yang berjualan di sekitar WC umum itu.

Warga sekitar, kata dia, sebenarnya sudah melakukan peneguran terhadap remaja itu. Khususnya saat jam sekolah. Namun, aksi nongkrong-nongkrong itu masih saja dilakukan. “Anak sekolahnya mulai dari SMP sampai SMA,” tuturnya.

Senada, warga lainnya yang enggan disebutkan namanya mengaku sudah sering menasihati remaja-remaja itu. “Kalau ditanya resah, ya memang resah. Tap imau bagaimana lagi. Ditegur sudah tapi tetap saja,” tuturnya.

Ia pun berharap ada penertiban dari instansi terkait. Sehingga WC umum itu bisa berfungsi sebagaimana fungsinya. (oni)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *