Pria Tanpa Identitas Tewas Tersambar Argo Bromo di Mundu

oleh -12 views
KECELAKAAN: Pria tanpa identitas ditemukan tewas tersambar kereta api Argo Bromo Anggrek di KM 214+6 Desa Citemu, Kecamatan Mundu, Kabupaten Cirebon, Kamis (28/12). Foto: Cecep/radarcirebon.com

CIREBON – Seorang pria tanpa identitas ditemukan tewas tersambar kereta api Argo Bromo Anggrek di KM 214+6 Desa Citemu, Kecamatan Mundu, Kabupaten Cirebon, Kamis (28/12). Kejadian berlangsung sekitar pukul 14.07 WIB.

Sosok mayat tanpa identitas tersebut ditemukan petugas KA sudah dalam kondisi tubuh terpisah dan berserakan. Keterangan Humas KAI daop 3 Cirebon, Krisbiyantoro, telah menerima laporan masinis kereta api Argo Bromo Anggrek sekitar pukul 14.00 WIB telah menabrak seseorang tanpa identitas.

“Diduga pria tanpa identitas ini gila. Karena orang tersebut tiba-tiba menabrakan diri ke kereta, sehingga bagian tubuhnya terpisah terlindas kereta api,” katanya.

Mendengar informasi masinis tersebut, langsung petugas kereta api Daop 3 Cirebon menghubungi Polsek Mundu. Kemudian datang ke lokasi bekerja sama dengan Polsek Mundu untuk mengevakuasi korban ke RSUD Gunung Jati.

Kapolsek Mundu AKP Alisman membenarkan adanya kejadian seorang tanpa identitas yang ditemukan tewas tertabrak KA di Desa Citemu. Dia mengetahui adanya kecelakaan tersebut setelah mendapat informasi dari petugas KA.

“Kita mendapatkan informasi dari petugas KAI yang kemudian mendatangi TKP dan mengevakuasi korban ke RSUD Gunung Jati,” ujarnya. (cecep)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *