Tuntun Sepeda Dekat Rel, Jono Tewas Tersambar KA

oleh -10 views
Anggota Polsek Sukagumiwang memeriksa TKP lokasi Jono terserempet KA Argo Sindro. FOTO: ANANG SYAHRONI/ RADAR INDRAMAYU

INDRAMAYU-Jono, warga Desa Tenajar Kidul, Kecamatan Kertasemaya, menghembuskan nafas terakhirnya setelah tersambar kereta api saat melintas di pinggiral rek KA di Blok Darmin, Desa Kertasemaya. Korban meninggal dengan kondisi luka berat di bagian kepala dan tangan.

Berdasarkan data yang dihimpun, insiden itu berawal saat Jono (66) sedang menuntun sepedanya di pinggiran rel dari arah Cirebon menuju Jatibarang. Masalahnya, Jono berjalan tak jauh dari rel kereta. Di saat yang bersamaan, melintas KA Argo Sindoro jurusan Semarang-Gambir. Korban tidak dapat menghindar. Korban pun tersambar KA dan terpental.

“Posisi berjalan sangat dekat dengan rel. Saat ada KA yang melintas, korban sempat m enghindar, namun karena terlalu dekat, korban tetap tersambar,” ujar salah satu saksi mata, Warso (39).

Jono pun terpental lebih dari 7 meter dari lokasi semula. Luka berat di bagian kepala yang dialami diduga karena terbentur beton jembatan.

Sementara, Kapolres Indramayu, AKBP Arif Fajarudin melalui Kapolsek Sukagumiwang, Kompol I Wayan Suarjana, membenarkan insiden tersebut. “Korban telah kami evakuasi. Jenazah kami serahkan pada keluarganya di Desa Tenajar Kidul untuk dikebumikan,” ujarnya. (oni)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *