Dapat Kejutan Ulang Tahun, Ahmad Syaikhu Bagikan Kue ke Wartawan

oleh -36 views
Cawagub Jabar yang diusung PKS dan Gerindra, Ahmad Syaikhu (tengah) mendapat kejutan kue ulang tahun dari Ketua DPD PKS Kota Cirebon, kemarin. Foto: Abdullah/Radar Cirebon

CIREBON – Ada pemandangan berbeda kemarin (23/1) saat calon wakil gubernur Jabar Ahmad Syaikhu makan siang. Mendadak dia mendapat kejutan dari Ketua DPD PKS Kota Cirebon, H Karso berupa kue ulang tahun. Bahkan Karso langsung menyerahkan kue ulang tahun kepada Syaikhu yang kemarin ulang tahun ke-53.

Wakil Walikota Bekasi ini sempat kaget mendapat kejutan kue ulang tahun dari Ketua DPD PKS Kota Cirebon ini. Apalagi dirinya sedang asyik makan siang di salah satu rumah makan di Jalan Kartini. “Saya tahunya ustad Syaikhu hari ini ulang tahun karena melihat di facebook,” kata Karso.

Mendapat kejutan, Syaikhu langsung memotong kue ulang tahun dan diserahkan kepada wartawan Tempo Ivansyah dan Nunung wartawan Media Indonesia yang kebetulan ikut hadir untuk wawancara cawagub yang diusung PKS dan Gerindra itu.

“Terima kasih atas kuenya Pak Ustad, kaget juga ternyata cawagub Ustad Syaikhu hari ulang tahun,” kata Nunung.

Kemudian Syaikhu kepada wartawan menjelaskan, dirinya merupakan satu-satunya calon yang representasi dari pantura karena kelahiran Cirebon. “Saya asli pantura dan pantura Insya Allah bisa menjadi tumpuan lumbung suara,” ungkapnya.

Syaikhu mengaku dirinya terus melakukan sosialisasi tatap muka dengan masyarakat, kader, simpatisan. Sosialisasi serupa juga dilakukan oleh kader partai Gerindra dan PKS.

“Kita ingin sharing diskusi agar masyarakat pantura mengenal Sudradjat-Syaikhu,” tegasnya

Disinggung tentang sosok Sudrajat sebagai orang baru, Syaikhu menegaskan Sudradjat meskipun orang baru tapi secara nasional adalah mantan Kapuspen TNI dan mantan duta besar.

Bahkan empat bulan lalu dirinya tidak masuk survei dan terakhir justru masuk survei. Bahkan lembaga Indobarometer melakukan survey dan dirinya masuk top mind pencapresan walaupun hanya 0,2 persen. “Insya Allah ketika keliling masyarakat akan mengenal, termasuk pak Sudrajat,” tandasnya.

Sebelumnya, mantan anggota DPRD Provinsi Jabar yang kini menjabat sebagia Wakil Walikota Bekasi itu, melakukan talkshow di Radar Cirebon Televisi (RCTV). Dalam acara yang dipandu Afif Rivai itu, penelepon dari pemirsa RCTV yang kebanyakan berasal dari pantura sangat berharap Syaikhu bisa mensejahterakan masyarakat Cirebon jika terpilih sebagai pemimpin Jawa Barat. (abd)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *