Tragis, Guru SD Tewas Mengenaskan Ditabrak Kereta, Diduga Bunuh Diri

oleh -18 views
Kondisi Iis Aisah Yuniarsih setelah tertabrak kereta. FOTO: ISTIMEWA

CIREBON-Nasib Tragis dialami Iis Aisah Yuniarsih(42). Guru Sekolah Dasar (SD) asal  Kampung Simaja Selatan, RT 05 RW 08, Kelurahan Drajat, Kota Cirebon ini tewas tertabrak kereta api di Jalur 2 Jakarta-Cirebon, tepatnya RT 01 RW 04, Desa Adi Dharma, Kecamatan Gunungjati, Kabupaten Cirebon, Sabtu (10/2), sekitar pukul 07.00 WIB.

Keterangan yang berhasil dihimpun radarcirebon.com menyebutkan, awalnya korban bersama saksi yakni Nur Khazizah (20), warga Jl Sumadinata, Gg Purnama, RT 02 RW 04, Desa Adi Dharma, Kecamatan Gunungjati, Kabupaten Cirebon berjalan beriringan di sekitar pinnggir jalur Rel kereta api di Gg Purnama. Kemudian saksi menanyakan korban mau kemana, lalu korban menjawan ingin ke rumah saksi.

Identitas Korban

Namun, ketika ada kereta api barang yang hendak melintas dari arah Jakarta menuju stasiun Kejaksan, tiba-tiba korban berlari menuju ke tengah rel dengan posisi berdiri membelakangi kereta. Seketika itu juga, tubuh korban langsung tertabrak kereta tersebut hingga tewas. Warga dan saksi lalu melaporkan peristiwa itu ke polisi.

Petugas dari Polsek Gunungjati yang tiba di TKP langsung melakukan olah TKP. Di TKP, Polisi menemukan SIM C milik korban, selanjutnya jenazah korban dibawa ke kamar mayat RSUD Gunungjati. Dugaan sementara polisi, korban tewas bunuh diri. (rdh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *