Tukang Ojeg Niatnya Mau Perkosa ABG, Kepergok Warga Duluan, Gagal Deh…

oleh -8 views
Ilustrasi

CIREBON–Meski sudah berumur, nafsu AH (57) masih seperti anak muda. Warga Desa Cangkring, Kecamatan Plered ini nyaris merenggut kegadisan anak baru gede (ABG), sebut saja Mawar (15), warga Kecamatan Gempol. Namun, aksi bejatnya keburu diketahui warga.

Tersangka pelecehan seksual anak di bawah umur itu, kini mendekam di tahanan Polres Cirebon Kabupaten. AH dijemput oleh Unit Pelayanan Perempaun dan Anak (PPA) dari Polsek Klangenan, Jumat (9/2).

AH yang kesehariannya sebagai tukang ojek di Palimanan, terpaksa ditahan lantaran terpergok warga melakukan pelecehan seksual terhadap Mawar di Desa Serang Kecamatan Klangenan.

“Pelaku kita jemput di Polsek Klangenan untuk dipindahkan ke polres,” kata Kapolres Cirebon Kabupaten AKBP Risto Samodra melalui Kasat Reskrim AKP Reza Arifian, yang disampaikan oleh Kanit PPA Iptu Iwa Mashadi.

Iwa menjelaskan, kejadian itu bermula saat korban sedang bermain di wilayah Palimanan. Tiba-tiba diajak jalan-jalan oleh pelaku, dengan cara diiming-imingi dibelikan handphone (HP) baru. Tanpa curiga korban mengiyakan ajakan pelaku. Kemudian, pelaku membawanya ke sebuah tempat, di Desa Serang, Kecamatan Klangenan.

“Korban sedang bermain, saat melewati pangkalan ojek, pelaku memanggil dan mengajaknya jalan-jalan. Padahal antara korban dan pelaku tidak saling kenal. Tetapi korban menuruti karena diimingi-imingi handphone baru,” katanya.

Sesampainya di TKP, korban bukannya dibelikan handphonde, justru mendapatkan perlakuan tidak senonoh. Beruntung, aksi pelaku dipergoki warga sekitar, sehingga korban dapat diselamatkan. “Warga yang geram sempat menghajar pelaku hingga babak belur, sebelum diserahkan ke Polsek Klangenan,” katanya. (arn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *