Ngeri, Tubuh Mr X Hancur Tertabrak Kereta di Wotgali

oleh -17 views
Petugas mencari dan mengumpulkan bagian tubuh korban yang berserakan. FOTO: POLSEK PLERED FOR RADAR CIREBON

CIREBON–Belum juga terungkap identitas MR X korban tabrak lari di Watu Belah sehari sebelumnya, kembali  ditemukan mayat tanpa identitas, Kamis  22/2). Pria ditaksir berumur 40 tahun itu tewas dengan kondisi tubuh hancur. Korban tertabrak KA Kuto Jaya di KM 213 Cangkring, masuk Desa Wotgali, Kecamatan Plered, Kabupaten Cirebon, sekitar pukul 08.38 WIB.

Kapolsek Plered AKP Budi Hartono melalui Kanit Reskrim Ipda M Yusuf Ariandi mengatakan, pihaknya mengetahui adanya korban tabrak kereta berawal dari laporan petugas KAI melalui telepon. Disebutkan, ada masyarakat yang tertabrak kereta di lokasi yang jauh dari permukiman penduduk. Tepatnya di wilayah Desa Wotgali.

“Saat kita cek TKP, kondisi korban sudah tewas dengan tubuh rusak tepisah-pisah. Wajahnya hancur. Pada pakaian yang melekat di tubuhnya tidak ditemukan petunjuk identitas,” kata Yusuf.

Adapun ciri-ciri korban beperawakan gemuk, kulit putih, mengenakan baju motif kotak-kotak berwarna hijau dan memakai kolor pendek. Karena TKP jauh dari permukiman penduduk, tidak ada saksi mata yang melihat. “Untuk sementara kami menduga korban bunuh diri,” terangnya. (cep)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *