Lihat, Maling Curi Motor Kuwu Terekam CCTV

oleh -45 views
TENANG SEKALI: Pencuri sepeda motor milik Kuwu Desa Tuk, Kecamatan Kedawung, Kabupaten Cirebon, terekam kamera CCTV. FOTO: ABDULROHMAN/RADARCIREBON

CIREBON – Seorang pria terekam kamera CCTV. Dia bukan hendak menjalankan ibadah salat Magrib, melainkan melakukan aksi pencurian sepeda motor milik Kuwu Desa Tuk, Kecamatan Kedawung, Kabupaten Cirebon.

Saat itu si empunya motor tengah khusyuk menunaikan salat Magrib. Kuwu Desa Tuk Paturohim Wijaya menuturkan, kejadiannya Rabu (7/3) sekitar pukul 18.30 saat sedang melaksanakan ibadah salat Magrib.

Sepeda motor miliknya terparkir di belakang masjid tidak jauh dari tempat wudu. “Begitu keluar masjid, motor Honda Vario nopol E 6966 IX saya sudah tidak ada, “ katanya saat dimintai keterangan di ruang kerjannya.

Dia mengira, hilangnya sepeda motor itu lantaran ada yang usil. Namun setelah dicari sepeda motornya tidak kunjung ditemukan. Dia langsung menghubungi operator dan mengecek hasil rekaman CCTV yang terpasang di sudut belakang kantor desa.

“Tadinya saya pikir ada yang usil. Setelah melihat hasil CCTV ternyata benar motor saya dicuri orang,” ujarnya.

Menurut Paturohim, pencurian sepeda motor sudah ketiga kalinya terjadi. Satu di depan jalan, dua kali di halaman masjid. “Saya tidak menyangka jadi korbannya,“ katanya.

Dengan adanya kejadian tersebut, bersama pembina desa (Bhabinkamtibmas) langsung melaporkan ke Mapolsek Kedawung.

“Saya langsung lapor ke polsek. Barang bukti rekaman CCTV sudah diserahkan semua untuk diperiksa. Kedepan saya akan membuat jadwal piket, supaya desa dan masjid terjaga dengan ketat. Agar tidak terjadi lagi,” pungkasnya. (arn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *