Konvoi Lamborghini ke Cirebon, Tabrakan di Cipali

oleh -62 views
KONVOI LAMBORGHINI
JADI RAMAI: Rombongan Lamborghini Club Indonesia (LCI) tiba di depan Balaikota Cirebon, kemarin. FOTO: ISTIMEWA

CIREBON- Iring-iringan supercar yang sedianya menuju Cirebon terlibat kecelakaan beruntun di Tol Palikanci KM 88 arah Cirebon, Jumat (9/3). Lokasi kecelakaan sendiri masuk ke wilayah Subang.

Peristiwa tersebut geger di dunia maya setelah sebuah video amatir beredar dan viral. Sebuah video amatir berdurasi kurang lebih sekitar satu menit beredar melalui pesan WhatsApp.

Dalam video, sebuah supercar warna putih terlihat koyak di bagian bodi sekitar ban belakang sisi kanan. Selain tampak mobil Lamborghini yang tengah dalam keadaan koyak, dalam video tersebut juga terlihat jelas mobil polisi ringsek di bagian belakang.

Menurut informasi yang beredar, kecelakaan tersebut dialami rombongan konvoi Lamborghini yang berasal dari Jakarta dan tengah dalam perjalanan menuju Cirebon.

Konvoi mobil mewah berharga fantastis bertenaga buas tersebut digagas oleh Lamborghini Club Indonesia (LCI). Sejumlah mobil-mobil mewah yang ikut dalam konvoi itu jenisnya macam-macam. Mulai dari Huracan, Gallardo, Aventador dan lainnya.

Kabid Humas Polda Jabar AKBP Hari Suprapto membenarkan kecelakaan yang dialami rombongan touring Lamborghini dari Jakarta menunu Cirebon. Dia mengatakan, kecelakaan terjadi saat ban salah satu kendaraan pecah.

Ketika berhenti mendadak, mobil di belakang pun tak bisa menghindar sehingga terjadi tabrakan beruntun. “Tidak ada korban meninggal atau luka berat. Hanya luka ringan. Dan yang jelas kerugian materiil,” jelas Hari melalui sambungan telepon selular. (dri/cep)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *