Arsenal vs AC Milan, Pincang Melawan Kutukan

oleh -13 views
Arsenal vs AC Milan, Europa League
Arsenal vs AC Milan, Europa League

LONDON – Separo kaki Arsenal sudah menjejak perempat final Liga Europa karena kemenangan 2-0 di San Siro pekan lalu. Bisa dibilang, leg kedua 16 besar dini hari nanti hanya formalitas bagi The Gunners.

Tetapi, tactician Arsene Wenger mengatakan bahwa misi mereka belum benar-benar tuntas. Di Emirates Stadium dini hari nanti, semua kemungkinan masih bisa terjadi. Termasuk Milan yang bisa membalikkan keadaan.

Namun, pelatih berkebangsaan Prancis itu cukup pede dengan kans timnya. Ya, kemenangan atas Rossoneri pekan lalu berhasil menjadi mood booster Arsenal. Itu dibuktikan dengan kemenangan 3-0 atas Watford di matchweek ke-30 (11/3). Itu adalah kemenangan dua kali beruntun Arsenal sejak dua bulan silam. Bahkan, sebelum menang atas Milan pekan lalu, mereka menelan empat kekalahan beruntun di semua ajang.

”Konsistensi penampilan merupakan tanda bahwa tim ini mmeiliki kualitas. Dan, bagi saya itulah yang terpenting,” ujar pelatih 68 tahun itu kepada Evening Standard.  Wenger juga mengatakan bahwa kualitas Liga Europa musim ini juga meningkat.

Bahkan, bisa dibilang serasa seperti Liga Champions. Itu merupakan imbas dari adanya Milan, Borussia Dortmund, dan Atletico Madrid. Itu belum termasuk “tim lama” seperti Lazio.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *