MotoGP 2018, Johann Zarco Start Terdepan di Balap Pembuka

oleh -21 views
START PERTAMA: Pembalap Johan Zarco dari tim Monster Yamaha Tech 3 merebut posisi start terdepan di GP Qatar. (motosport.com)
START PERTAMA: Pembalap Johan Zarco dari tim Monster Yamaha Tech 3 merebut posisi start terdepan di GP Qatar. (motosport.com)

LOSAIL – Hasil kualifikasi GP Qatar di sirkuit Losail sangat mengejutkan. Johann Zarco dari tim Monster Yamaha Tech 3 berhasil menjadi yang tercepat, sudah dipastikan Zarco akan berada di pole position pada awal musim balap MotoGP 2018 ini sekaligus unggul dari rekor Jorge Lorenzo yang sudah bertahan selama 10 tahun.

Zarco mencatat waktu 1 menit 53.680 detik, unggul 0,202 detik dari rider unggulan Repsol Honda, Marc Marquez yang menempati di posisi dua disusul Danilo Petrucci dari tim Pramac Ducati di urutan tiga.

Lorenzo, sang pemegang rekor sendiri berada di posisi sembilan dibawah pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi yang menempati posisi delapan. Rossi yang di MotoGP Qatar tahun lalu finis di podium ketiga itu, kini belum berani memprediksi hasil balapan di 22 lap MotoGP Qatar tahun ini.

Bendera start di GP Qatar akan dikibarkan Minggu (18/3) pukul 23.00 WIB.(rry)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *