Pilbup Kuningan, Srikandi Sentosa Bertekad Menangkan Toto-Yosa

oleh -26 views
SRIKANDI-SENTOSA
RELAWAN: Relawan Srikandi SenTosa Desa Cibeureum Kecamatan Cilimus, foto bersama usai acara pengobatan gratis oleh Cabup Toto T Kosim bersama tim medis RSU KMC, Selasa (27/3). FOTO: TIM SENTOSA FOR RADAR KUNINGAN

KUNINGAN – Kalangan perempuan di Desa Cibeureum, Kecamatan Cilimus, Kabupaten Kuningan, membentuk jaringan Srikandi Sentosa (Toto-Yosa). Jaringan ini bertekad bulat memenangkan Toto Taufikurohman Kosim dan Yosa Octora Santono, dalam Pilbup Kuningan.

Mereka siap menyosialisasikan program-program unggulan yang diusung pasangan nomor urut 1 itu. Harapannya, terpilihnya pemimpin baru tercipta perubahan Kuningan ke arah yang lebih baik.

Relawan yang digagas enam orang perempuan, yakni Euis Sarida (41), Kusnawati (40), Sarinah (48), Rukiyah (50), Isanah (41), dan Nunci Nurnanengsih (42), itu siap mengerahkan semangat totalitas demi kemenangan pasangan Sentosa dalam Pilkada Kuningan 27 Juni 2018.

Euis menyatakan, bersama rekan-rekannya siap untuk memenangkan pasangan Sentosa demi Kuningan yang lebih baik. Karena menurutnya, pasangan Sentosa sangat peduli terhadap kebutuhan masyarakat.

“Kami menaruh harapan yang besar kepada kemenangan pasangan Sentosa,” ucap Euis, Selasa (27/3).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *