Tanpa Pilkada, Pengobatan Gratis dr Toto Terus Berjalan

oleh -20 views
PENGOBATAN-GRATIS-PASANGAN-SENTOSA
PENGOBATAN GRATIS: Ratusan warga Desa Cibeureum, Kecamatan Cilimus, Kabupaten Kuningan, berkumpul di gedung serba guna desa setempat untuk mengikuti pengobatan gratis bersama RSU KMC, Selasa (27/3). FOTO: TIM SENTOSA FOR RADAR KUNINGAN

KUNINGAN – Direktur RSU Kuningan Medical Center (KMC) dr Toto Taufikurohman Kosim menggelar pengobatan gratis. Kegiatan bakti sosial yang sudah sejak 2015 itu menjadi ikon bagi Toto.

Toto juga bertekad, kegiatan pengobatan gratis akan terus berlangsung meski musim pilkada selesai nanti. Saat ini, kegiatan kemanusiaan Toto dan Tim RSU KMC sudah merambah ke daerah di Kuningan bagian selatan barat, tepatnya di Desa Cibeureum, Kecamatan Cilimus, Selasa (27/3).

Kegiatan itu pun mengundang antusiasme masyarakat yang ingin mendapatkan pengobatan gratis. Terbukti, ada lebih dari 200 warga Desa Cibeureum dan sekitarnya yang terdata mengikuti kegiatan tersebut.

Agus Sucipto selaku koordinator kegiatan bagian Humas RSU KMC menuturkan, pengobatan gratis sudah dilaksanakan di sejumlah desa di Kabupaten Kuningan. Kegiatan ini akan terus berlanjut di desa-desa lainnya yang belum pernah terjamah.

“Kegiatan pengobatan gratis RSU KMC ini bukan hanya dilakukan menjelang pilkada saja, tapi kegiatan bakti sosial ini akan terus kami lakukan walaupun nanti pilkada sudah lewat,” tutur Agus.

Agus menambahkan, selain sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat dalam bidang kesehatan, kegiatan ini juga turut memperkenalkan Toto Taifikurohman Kosim sebagai kandidat Bupati Kuningan Periode 2018-2023 bersama Cawabupnya Yosa Octora Santono.

Acip, panggilan Agus Cipto, mengungkapkan, pengobatan gratis di Desa Cibeureum bisa terlaksana difasilitasi relawan Toto. Sehingga dapat terlaksana dan mendapatkan respons yang baik dari masyarakat sekitar.

“Pengobatan gratis ini akan tetap berlangsung terus meski tidak dalam musim Pilkada. Pengobatan ini sudah dilakukan sebelum ada Pilkada. Jadi, kita akan terus menyebarkan kebaikan kepada masyaraat luas,” ucap Acip.

Dalam kegiatan ini juga, Agus menitipkan kepada masyarakat yang hadir untuk memilih Toto sebagai Bupati Kuningan dan Yosa sebagai Wabupnya di hari pemilihan, Rabu, 27 Juni 2018 nanti.

“Harapannya masyarakat dapat merasakan bentuk kepedulian Dokter Toto ini. Sehingga dapat memuluskan jalan calon bupati nomor urut 1 ini untuk menjadi Bupati Kuningan,” harapnya. (muh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *