Vendor Pernikahan Terbaik di Cirebon Ikuti Glamour Wedding Expo Grage-Matahari

oleh -89 views
swn---wedding-fair-grage---MDS-(1)
Grage Mall dan Matahari Department Store (MDS) menyelenggarakan Glamour Wedding Expo 2018, dari 20-29 April 2018. FOTO:SRI WAHYU NINGSIH/RADAR CIREBON

CIREBON – Grage Mall Cirebon bersama Matahari Department Store (MDS) menyelenggarakan Glamour Wedding Expo 2018. Kegiatan yang berlangsung pada 20-29 April 2018 tersebut, diikuti vendor-vendor pernikahan terbaik yang ada di Cirebon dan sekitarnya. Mulai dari katering, dekorasi, wedding cake, photo, dan salon pengantin.

Marketing Communications Grage Mall Krishna Aji menjelaskan, sesuai temanya, dekorasi wedding expo dibuat glamour atau mewah. Masing-masing booth menampilkan produk-produk terbaik yang mereka miliki dengan dekorasi yang tidak kalah menawan. ”Wedding Expo pertama di Grage Group untuk 2018 ini. Kami berusaha menampilkan sesuatu yang berbeda dengan menghadirkan vendor-vendor yang kredibel di bidangnya,” ujarnya.

Penyelenggaraan wedding expo jelang momen Ramadan tersebut, tidak lepas dari tradisi pernikahan yang umumnya banyak setelah Idul Fitri. Untuk itu, bagi calon pengantin yang masih bingung mencari vendor, bisa langsung datang. Khusus pameran, setiap vendor akan memberikan penawaran terbaik. Mulai dari paket wedding, hingga fasilitas tertentu yang diberikan jika deal pada saat pameran berlangsung.

”Kami juga berterima kasih untuk Matahari Department Store Grage Mall yang memberikan dukungan penuh terhadap acara ini. Ke depan, semoga ada event yang sama dengan tema berbeda, yang  lebih wow lagi,” paparnya.

Sementara itu, Supervisor Matahari Department Store Grage Mall Ully menjelaskan, produk-produk make-up terbaik yang ada di Matahari juga turut serta dalam pameran tersebut. Kosmetik Revlon mendapat penawaran spesial diskon sampai dengan 40 persen, beli 2 gratis 1, Wardah dan Make Over diskon 25 persen, serta La Tulipe dan LT pro diskon 20 persen.

Tidak hanya diskon, brand-brand kosmetik tersebut juga menghadirkan demo make up. Selain itu, menggandeng desainer dan rumah pengantin untuk fashion show. “Jumat Make Over kolaborasi dengan Ar-Q, Sabtu dengan Griya Pengantin jadi fashion show dengan make-up dari Make Over,” jelasnya. (swn)