Maia Estianty Kecewa Pemberitaan Al

oleh -6 views
MAIA-ESTIANTY
Maia Estianty. Foto: Instagram

AKHIR pekan lalu, beredar kabar bahwa Al Ghazali mengalami overdosis dan dibawa ke rumah sakit. Pihak manajemen Al sudah menepis kabar tersebut. Putra sulung Maia Estianty dan Ahmad Dhani itu kelelahan setelah merampungkan job sebagai DJ di beberapa kota.

Kondisi tersebut kembali ditegaskan Maia. Al memang dirawat di rumah sakit lantaran kondisi fisiknya menurun. Di sana Al menjalani infus vitamin, tes darah, dan MRI. Setelah itu, Al langsung pulang alias tidak menjalani rawat inap.

Menanggapi kabar burung seputar kondisi putranya, Maia sangat kecewa. ’’Saya kurang simpatik dengan penyebar hoax itu,” ujarnya saat ditemui di MNC Studios Kebon Jeruk kemarin siang (15/8). Menurut dia, tidak etis jika menyebarkan berita bohong seputar kondisi kesehatan seseorang. Terutama menyangkut penggunaan obat-obatan terlarang.

Maia juga kecewa dengan etika masa kini yang membuat penyebaran hoax kian marak. Terlebih jika yang melakukannya adalah pekerja media. ”Jangan memberitakan kabar fitnah lah kalau kerja,” ucap perempuan asal Surabaya tersebut.

Sebagai ibu, Maia merasa dirugikan atas kabar burung itu. Dia menegaskan, prosedur yang dijalani Al di rumah sakit merupakan hal wajar. Dia pun sering mengecek kesehatan dan infus vitamin kalau kelelahan.

Sebagai peringatan, Maia meminta pekerja media tak menyebar kabar bohong atau fitnah. ’’Jangan sampai saya tidak mau diwawancara karena malas difitnah-fitnah,” kata Maia, lantas bergegas meninggalkan awak media. (len/c18/nda)