Gubernur Anies Saksikan Kecelakaan Maut di Tol Cipali, Korbannya Warga Jakarta

oleh -17 views
KECELAKAAN-MAUT-TOL-CIPALI
Petugas memadamkan kobaran api dari ledakan mobil yang terlibat kecelakaan di Tol Cipali KM 136 jlur B, Sabtu (6/10) tadi pagi. Foto: Istimewa

SUBANG – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyaksikan langsung kecelakaan maut di KM 136 Tol Cipali, Sabtu (6/10) sekitar pukul 09.25 WIB. Anies juga ikut menolong dan menyusul korban yang dilarikan ke RSUD Subang.

Saat kejadian, Anies berada sekitar 30 meter di belakang kendaraan korban. Saat itu, Anies beserta rombongan sedang perjalanan dari Cirebon kembali ke Jakarta.

Akibat kecelakaan itu, satu orang korban meninggal dunia saat perjalanan rumah sakit. Korban diketahui seorang guru bernama Slamet Supradiyono (55) warga Kampung Baru RT 06/RW 07 Kelurahan Cakung Barat, Jakarta Timur.

ANIES-BASWEDAN-1
Anies terlihat mengenakan kaos oranye ikut mengurus jenazah korban kecelakaan di Tol Cipali KM 136, Sabtu (6/10). Foto: Istimewa

Mengetahui warga sendiri Anies langsung menginstruksikan jajarannya agar mendatangi rumah keluarga korban. Gubenur kemudian menyusul ke RSUD Subang untuk ikut mengurus jenazah dan memberikan jaminan yang diperlukan agar bisa segera diantar kembali ke rumah dukanya di Jakarta.

Anies yang terlihat mengenakan kaos T Shirt kombinasi warna putih, oranye dan hitam, berlogo DKI tampak ikut mengurus jenazah korban di kamar jenazah RSUD Subang.