Maia Estianty Dikado Jam Tangan Rp 1,3 Miliar

oleh -2 views
MAIA-ESTIANTY
Maia Estianty. Foto: Instagram

KEBAHAGIAAN selalu saja menghinggapi hidup Maia Estianty belakangan ini. Bagaimana tidak setelah rumah tangganya dengan Ahmad Dhani hancur Maia kembali mengumpulkan sisa puing-puing harapan dalam hidupnya bersama suami barunya, Irwan Mussry.

Kini ia menemukan pria tambatan hatinya untuk mengukir masa depan bersama. Maia telah menemukan kebahagiaan yang bahkan membuat banyak orang iri. Ya, ibu dari Al, El dan Dul ini telah melangsungkan pernikahannya dengan Irwan Mussry di Jepang.

Publik pun terkejut setelah Maia mengunggah foto pernikahan. Bagaimana tidak, selama ini publik tidak menyangka Maia dan Irwan Mussry berjodoh. Pasalnya Maia tak pernah pamer foto kemesraannya dengan mantan pacar Dessy Ratnasari itu.

Banyak yang mengatakan bahwa Maia telah menemukan batu berlian. Irwan Mussry diibaratkan batu berlian yang tak ternilai harganya.

Tak lama setelah menikah, Maia dikabarkan sudah berbadan dua. Kebahagiaan Maia belum selesai, belum lama ini perempuan 42 tahun ini menjalankan ibadah Umrah bersama dua putranya, Al dan Dul.

Pada 27 Januari nanti, Maia Estianty akan berulang tahun yang ke-43 tahun. Maia sangat bahagia karena sang suami memberinya hadiah istimewa yakni sebuah jam tangan.

Jam pemberian Irwan Mussry tergolong sangat mewah. Sebuah jam tangan bertabur swarovski diduga berharga miliaran rupiah. Maia pun langsung mengunggah foto jam tangan pemberian sang suami di akun Instagram @maiaestiantyreal Sabtu (19/1).

“Suprise.. Early gift for my birthday. Thank you my love,” tulis Maia dalam instagram story-nya.

Tak disangka, jam tangan bermerek Chopard yang sudah ia incar sejak lama kini menjadi miliknya. Maia tidak pernah memberi tahukan suaminya bahwa ia menginginkan jam tangan mewah itu. Kendati demikian tampaknya Irwan mengetahui ibu dari calon bayinya itu menginginkan jam tangan tersebut.

“Ketika pikiranmu pengen suatu yang kamu idamkan, dan seorang yang kamu cintai mampu membaca pikiranmu (walau aku nggak pernah ngomong ke dia ya) dan dikasih hadiah sesuatu pikiranku,” ujarnya.

Jam tangan pemberian Irwan disebut-sebut berharga milaran rupiah. Dalam Instagram @Maiaestianty_fashion, tertulis bahwa jam tangan Maia bernilai Rp 1,3 miliar.

Melihat unggahan tersebut netizen pun tercengang dan kaget dengan harga jam tangan yang diberikan Irwan kepada istrinya, Maia. Namun netizen beranggapan sudah sepatutnya Maia mendapatkan itu.

“Ya setimpal Iah dengan kesabaran menghadapi cobaan bunda selama ini… sewaktu puspitarinisobari Seharga segitu ditangannnnn,” tulis akun @andre.lopez12.

“Bunda nularin energy keberlimpahan kebahagiaannya buat Aq serta semua orang.. Alhamdulillah. Aamiin,” kata akun @myzna_1.

Ada harga ada rupa, jam tangan yang kini jadi milik Maia tersebut mengandung 7.7200 karat diamond putih, 18 karat emas putih di mahkota dan 18 karat emas putih di bahan buckle.(dim/din/fin)