Imbangi Real Betis di Injury Time, Gameiro Selamatkan Valencia dari Kekalahan

oleh -3 views
valencia
CETAK GOL PENTING: Kevin Gameiro (depan) menyelamatkan Valencia dari kekalahan atas Real Betis pada pertandingan leg pertama semifinal Copa del Rey di Stadion Benito Villamarín, Jumat (8/2). Foto: Getty Image

SEVILLA – Kevin Gameiro menjadi pahlawan bagi Valencia pada pertandingan leg pertama babak semifinal Copa del Rey melawan Real Betis, Jumat (8/2). Gameiro berhasil menyamakan kedudukan jadi 2-2 lewat gol yang dicetaknya pada masa injury time (90’+2’) di Stadion Benito Villamarín, Sevilla.

Gol tersebut memberi harapan besar bagi Valencia untuk lolos ke final Copa del Rey. Sebab, pada leg kedua babak semifinal, Valencia menjadi tuan rumah, yang berlangsung di Stadion Mestalla, 27 Februari 2019 mendatang.

Sebelum Gameiro menyamakan kedudukan, sebetulnya Real Betis unggul 2 gol lebih dulu. Masing-masing dicetak Loren Moron pada menit ke-45. Selanjutnya, gol tambahan oleh Joaquin pada menit ke-54.

Valencia selanjutnya memperkecil keunggulan tuan rumah dengan gol yang diciptakan Denis Cheryshev pada menit ke-70. Dan Gameiro menjebol Real Betis pada masa injury time bavak kedua.

Pemenang dari leg kedua semifinal nanti, akan melawan antara Real Madird dan Barcelona. Di leg pertama semifinal, Kamis lalu (7/2), Real dan Barcelona bermain imbang 1-1. (mid)