Clandys Usung Produk Ibu Hamil dan Anak

oleh -395 views
PROMO: Clandys Baby and Beauty menghadirkan promo beli dua gratis satu untuk produk fashion anak. FOTO: SRI WAHYU NINGSIH/RADAR CIREBON

CIREBON – Clandys membuka cabang Cirebon, tepatnya di Jalan Tuparev No 56. Mengusung konsep Clandys Baby and Beauty, Clandys yang berpusat di Bali tersebut, ingin hadir lebih dekat dengan masyarakat Jawa Barat, khususnya Cirebon.

General Manager Clandys, Kristanto menjelaskan, Clandys Baby and Beauty merupakan grup dari Clandys grosir yang pusatnya di Bali. Di Bali, Clandys memiliki 27 toko dengan konsep berbeda-beda, mulai supermarket hingga baby shop. Sedangkan di Jawa Tengah dan Yogyakarta, terdapat 16 cabang.

”Di Jawa Barat, Cirebon merupakan kota pertama. Secara geografis Cirebon paling pas untuk menjangkau daerah sekitar, seperti Kuningan, Majalengka, Indramayu, Pelakongan dan Tegal. Cirebon juga kota transit yang padat dan ramai, dengan daya beli masyarakat cukup baik,” paparnya, kemarin.

Clandys menawarkan one stop shopping untuk ibu hamil sampai anak usia lima tahun. Mulai dari pakaian, diapers, berbagai merek susu, mainan, perawatan, perlengkapan dan lain-lain.

Keunggulan Clandys mengutamakan harga murah dengan kualias yang sesuai dengan yang dikeluarkan pabrik. Seluruh produk yang tersedia di Clandys merupakan produk resmi dari supplier resmi.

”Prinsip kami ingin selalu mendekatkan diri ke masyarakat luas. Agar masyarakat bisa lebih mudah untuk memenuhi kebutuhan untuk ibu hamil hingga anak, dengan harga terjangkau kualitas yang bagus,” tuturnya.

Di samping menawarkan harga terjangkau, Clandys juga selalu memberikan promo. Kali ini, terdapat promo untuk pembelian produk fashion anak beli dua gratis satu.

Ada pula harga spesial untuk boks bayi, mainan dan lain-lain. Mengenai produk, Clandys selalu menghadirkan barang-barang yang up to date sesuai perkembangan tren terkini.

”Silakan yang ingin melengkapi kebutuhan ibu hamil dan anak mampir toko kami. Kami memberikan yang terbaik untuk semua konsumen dengan harga produk yang dijamin murah,” tambahnya. (swn)