Kolaborasi Pameran Otomotif dan Furnitur

oleh -37 views
PAMERAN: CSB Mall mengadakan Mini Expo, pameran otomotif, bedding dan furnitur pada 11-24 Februari 2019. FOTO: SRI WAHYU NINGSIH/RADAR CIREBON

CIREBON-CSB Mall kembali menghadirkan sesuatu yang beda. Kali ini, mal yang berada di Jalan Cipto Mangunkusumo tersebut, menggelar mini expo. Produk yang dipamerkan adalah otomotif, kasur dan furnitur.

Andri Darma selaku Event Organizer Project8 yang menyelenggarakan Mini Expo menyebutkan, ingin menghadirkan sesuatu yang beda. Sebab, biasanya pameran otomotif tidak disatukan dengan pameran kasur ataupun furnitur.

Tujuannya, agar pengunjung mal dapat mencari beragam produk kebutuhan dalam satu area pameran. Khususnya bagi keluarga muda yang cenderung menginginkan kendaraan baru, sekaligus mengisi hunian dengan perabotan baru.

”Kami ingin menyajikan sesuatu yang lain. Satu pameran, namun terdapat berbagai kebutuhan masyarakat dengan penawaran harga khusus pameran,” ujarnya.

Peserta pameran antara lain Nissan, Suzuki dan Mazda. Sedangkan untuk produk kasur terdapat Big Land. Di samping menawarkan harga yang lebih terjangkau, selama pameran berlangsung juga terdapat doorprize bagi konsumen yang beruntung. ”Kami juga menyedikan beragam hadiah yang bisa konsumen bawa pulang,” jelasnya. (swn)