Iis Dahlia Larang Devano Pacaran dengan Brisia

oleh -143 views
iis_dahlia_dan_devanno_danendra

Pedangdut Iis Dahlia punya alasan sendiri melarang putranya, Devano Danendra, berpacaran dengan Brisia Jodie. Pelantun Seroja ini juga menegaskan bahwa Devano Danendra tak memiliki hubungan spesial dengan Brisia Jodie.

“Sama Jodie itu memang enggak pacaran. Jodie juga umurnya kan lebih tua dari Devano. Kalau enggak salah Jodie umurnya 22 tahun, dan Devano kan baru 17 tahun,” kata Iis Dahlia saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (22/2).

“Saya kenal sama orang tua Jodie. Jadi mereka berdua (Devano dan Jodie) sudah kenal dari kecil, makanya jangan pacaran. Jadi adik kakak saja,” sambung Iis Dahlia.

Ibu dua anak itu mengatakan bahwa dirinya tidak melarang putranya itu memiliki rasa suka kepada lawan jenisnya. “Dari Devano SMP saja dia sudah senang sama lawan jenisnya. Jadi aku memang bolehin kok (berpacaran),” jelas Iis.

Untungnya, lanjut Iis, putranya itu mengerti untuk tidak menjalin hubungan serius dulu dengan lawan jenisnya. “Dia bilang kalau punya pacar entar ribet. Ribet ditanya-tanya, ribet dia harus begini harus begitu, capek,” tandas Iis Dahlia.

Sebelumnya, aktor sekaligus penyanyi Devano Danendra mengatakan bahwa ibunya tidak melarang tapi lebih mengingatkan agar kedekatan mereka tidak berlanjut ke hubungan asmara, sebab keduanya sudah seperti saudara.

“(Iis Dahlia) Enggak ngelarang, mungkin lebih takutnya ada perasaan satu sama lain. Karena aku kan udah kayak saudara, dan mama enggak mau kalau misalnya hubungan aku sama Jodie terpisah karena suatu hal,” kata Devano Danendra.

Devano menambahkan, keluarganya dan keluarga Jodie sudah seperti saudara. Sebab orang tua mereka sudah saling kenal sejak lama. Oleh sebab itu, dia memastikan kedekatan dengan Jodie hanya sekadar sebagai seorang sahabat.

“Sudah saling kenal keluarga tapi bukan pacaran ya. Kami sayang tapi kayak sebatas sayang aja. Kami lebih ke sahabat sudah kaya saudara,” beber Devano Danendra. (jpnn)