Maia Estianty dan Irwan Mussry, Hadiri Pernikahan Syahrini di Tokyo

oleh -17 views
Maia Estianty dan Irwan Mussry
Maia Estianty dan Irwan Mussry

Pernikahan Syahrini dan Reino Barack akan berlangsung secara ekslusif. Ya pernikahan ini tidak mengundang banyak orang, hanya keluarga inti dan rekan artis tertentu saja.

Penyanyi terkenal Krisdayanti pun tidak diundang. Begitu pun artis-artis lainnya. Kecuali musikus Maia Estianty bersama sang suami, Irwan Mussry.

Ya, Maia Estianty bersama Irwan Mussry saat ini tengah berada di Tokyo, Jepang. Di mana negara itu akan menjadi tempat pernikahan Syahrini dan Reino Barack.

Maia Estianty dan Irwan Mussry berada di Tokyo diketahui dari unggahan mantan istri Ahmad Dhani itu. Dia memposting dua buah foto dan menulis keterangan berada di Jepang untuk mengenang masa lalu.

“Mengenang masa lalu. Dulu mendarat di Tokyo belum sah, trus sekarang ke Tokyo sudah sah,” ungkap Maia Estianty sebagai keterangan foto, Selasa (26/2).

Foto yang diunggah ibu tiga orang anak itu menuai komentar dari netizen. Namun pertanyaan warganet bukan soal kemesraan mereka yang ditunjukkan tetapi netizen menduga keberadaan mereka di Jelang untuk menghadiri pernikahan Syahrini dan Reino Barack.

Dikabarkan sebelumnya Syahrini dan Reino Baracak akan mengikat janji suci di Masjid Tokyo Camii, Jepang, pada 27 Febaruari 2019. Di masjid ini adalah tempat Maia Estianty dan Irwan Mussry menikah.

“Nikahan Syahrini sama Reino ya Bun?,” tulis netizen.

Sekalian menghadiri nikahan Incess,” sambung netizen lainnya.

“Bunda mau ke kondangan Syahrini kah? Titip salam yah Bun, semoga Samawa,” ujar warganet lainnya.

Sementara Syahrini mengunggah sebuah foto mengenakan baju glamournya dengan sepatu bot berwaran cokelat hingga sedengkul sambil memegang sebuah ponsel tanpa menghadap kamera. Dia menulis keterangan bahwa jalan hidupnya telah diatur oleh Tuhan.

“Melangkah Mengimani Ketetapan Allah SWT, Takdir Yang Sudah Allah SWT Gariskan Dalam Hidupku!,” tulis Syahrini, Selasa (26/2).

Syahrini dan Reino dikabarkan bakal menikah di salah satu masjid di Tokyo, Jepang pada 27 Februari 2019. Beberapa pihak keluarga Reino Barack telah berada di Jepang menyusul kabar rencana pernikahannya dengan Syahrini. Salah satunya yang sudah berada di Negeri Sakura yakni ayahnya, Rosano Barack.

Tidak sendiri, Rosano Barack didampingi oleh beberapa tokoh agama. Di antaranya yakni KH Quraish Shihab dan Imam Besar Masjid Istiqlal, KH Nasaruddin Umar. Mereka sudah berada di Masjid Tokyo Camii, Jepang sebagai lokasi yang disebut bakal menjadi tempat ijab kabul Syahrini dan Reino Barack.

Keluarga Syahrini pun sudah berada di Jepang, ada sekitar 20 orang dari keluarga pelantun lagu Sesuatu itu. Namun sayang, tidak satu pun pihak keluarga yang menjelaskan tujuan keberangkatan. Adik Syahrini sekaligus manajernya, Aisyahrani hanya meminta doa restu.(din/fin)