Nikita Mirzani Hamil, Keluar dari P3H

oleh -8 views
Nikita Mirzani
Nikita Mirzani

Sejak pertengahan Januari lalu penonton tidak melihat Nikita Mirzani membawakan acara Pagi Pagi Pasti Happy (P3H). Benarkah aktris sensasional itu dipecat?

Ketika dikonfirmasi, pemain film Comic 8 itu membantah dirinya dipecat dalam acara tersebut. Diketahui, posisi Nikita Mirzani digantikan oleh pedangdut Iis Dahlia.

Nikita Mirzani menjelaskan dirinya sudah tidak di acara P3H karena kontraknya tidak diperpanjang lagi.

“Jadi kontraknya sudah habis. Tanya aja ke produser,” kata Nikita Mirzani ditemui di bilangan Jagakarsa, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Nikita Mirzani yang kini tidak mengenakan hijab itu mengaku memang sengaja tidak memperpanjang kontrak P3H, alasannya usia kandungannya sudah semakin membesar.

“Kalau masih syuting di Pagi Pagi pasti Happy dihujat banyak orang. Apalagi gue lagi hamil, untung kontraknya habis,” ucap dia.

“Gue enggak mau bayi dalam perut gue dibawa-bawa. Nanti kelar gue melahirkan baru deh, tunggu aja yah,” imbuh Nikita Mirzani.

Kendati tidak lagi membawakan acara tersebut, Nikita Mirzani memastikan keuangannya akan tetap baik-baik saja, karena masih banyak job lainnya.

“Ada program baru di tv lain, ngehost lagi tapi acara kecantikan,” pungkas Nikita Mirzani.

Program Pagi-pagi Pasti Happy sebelumnya telah beberapa kali mendapat teguran dari Komisi Penyiaran Indonesia (KPI). Belum alam ini, program tersebut dihentikan selama tiga hari, mulai tanggal 3 hingga 5 Desember 2018.

Dalam situs resmi KPI, tertulis dalam Surat Keputusan KPI Pusat dengan nomor No.623/K/KPI/31.2/11/2018 yang ditandatangani langsung oleh Ketua KPI Pusat Yuliandre Darwis pada 23 November 2018 lalu.

Pelanggaran yang di lakukan oleh program tersebut dikhawatirkan akan memberikan contoh negatif, terutama bagi anak-anak dan remaja, karena jam tayangnya pada pagi hari.(din/fin)