Ancam Kader yang Membelot Aktivis PP Satu Komando Sukseskan Langkah Daniel

oleh -20 views
SATU KOMANDO: Daniel Mutaqien Syafiuddin bersama kader PP se-dapil 6 wilayah eks Kawedanan Haurgeulis saat acara konsolidasi di Halaman Parkir Star Jaya Sport Anjatan, Rabu (3/4). FOTO: KHOLIL IBRAHIM/RADAR INDRAMAYU
SATU KOMANDO: Daniel Mutaqien Syafiuddin bersama kader PP se-dapil 6 wilayah eks Kawedanan Haurgeulis saat acara konsolidasi di Halaman Parkir Star Jaya Sport Anjatan, Rabu (3/4). FOTO: KHOLIL IBRAHIM/RADAR INDRAMAYU

INDRAMAYU-Kader Pemuda Pancasila (PP) di Bumi Wiralodra komitmen mendukung dan menyukseskan langkah politik ketuanya H Daniel Mutaqien Syafiuddin ST.

Laknya sebuah sebuah gerbong, gerakan kader harus sejalan dengan lokomotif. Merekapun menyatakan kesiapannya untuk satu komando menjalankan instruksi dari Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) PP Kabupaten Indramayu tersebut.

Komitmen dan kesiapan itu terlontar saat acara konsolidasi kader PP se-daerah pemilihan (dapil) 6 wilayah eks Kawedanan Haurgeulis di Halaman Parkir Star Jaya Sport Anjatan, Rabu (3/4).

Dalam arahannya, Daniel Mutaqien Syafiuddin mengintruksikan seluruh kader PP untuk turut menjaga kondusivitas daerah demi mensukseskan penyelenggaraan Pemilu 2019.

Sebab,  kata Daniel, saat ini situasi bangsa negara dihadapkan pada ancaman disintegrasi sosial politik. Menyusul maraknya hoax dan fitnah yang berseliweran, lebih-lebih menjelang hari H pencoblosan.

Karena itu, Daniel menegaskan, Ormas PP dari Sabang sampai Merauke termasuk di Bumi Wiralodra memiliki tanggung jawab dan kepentingan besar menjaga keutuhan NKRI dan idelogi Pancasila.

“PP memiliki kepentingan besar menjaga ideologi Pancasila. Seluruh kader harus tetap solid, menjaga persatuan, saling menguatkan dan jangan mudah terprovokasi apalagi memperkeruh situasi tambah gaduh,” imbau anggota DPR RI dari Fraksi Golkar ini.

Daniel yang juga koordinator pemenangan Jokowi-Maruf Amin wilayah Jawa Barat 1 mengatakan, pihaknya memiliki tanggung jawab untuk memenangkan pasangan capres-cawapres nomor urut 01 itu di 13 kabupaten/kota daerah pesisir pantura.

Sebagai pimpinan MPC PP Kabupaten Indramayu, Daniel meminta seluruh kader untuk turut mengerahkan segala kekuatan memperjuangkan kemenangan Jokowi-Amin.

Terlebih, pasangan 01 ini telah didukung pula oleh MPN dan Relawan Pemuda Pancasila pada acara deklarsi yang langsung dihadiri Joko Widodo Istora Senayan, Jakarta beberapa waktu lalu.

“Memenangkan pasangan Jokowi-Amin adalah harga mati. Apabila ada yang bersebarangan dan tidak patuh dengan instruksi saya, silahkan copot baju, serahkan KTA, keluar dari PP,” ancamnya.

Kepada anggotanya, Daniel juga meminta untuk mendukung kader PP yang mencalonkan diri menjadi anggota legislatif baik di DPRD kabupaten, provinsi dan DPR RI. (kho)