Asri Welas, Bayinya Dimasukkan Ruang Khusus

oleh -12 views

Aktris Welas Asih tengah berbahagia atas kelahiran putra ketiganya di RS Bunda Jakarta, Senin (15/4). Namun kebahagiaan itu terusik karena adanya masalah atas kesehatan sang bayi yang masih merah itu.

Bayi yang diberi nama Renzo Gibrar Ridharaharja itu harus dimasukkan ke ruangan Neonatal Intensive Care Unit (NICU), untuk menjalani perawatan khusus dan pengobatan pantauan dokter.

Asri Welas tetap memberikan susu melalui suntikan yang dimasukkan ke mulut Gibrar. Untungnya Gibrar antusias mau menyusu dari susu ibunya.

“Alhamdulilah dibantu para medis Dari @rsiabundajakarta sehingga mendapat kan ASI pertama untuk mas @ibrar_gibrar Yang sedang berada di NICU,” tulis Asri Welas, Senin (15/4).

Agar tidak dehidrasi, sang bayi diberikan susu setiap dua jam sekali. Perempuan kelahiran Yogyakarta 40 tahun itu berterima kasih dengan tim dokter yang bekerja cukup baik dapat memberikan asi kepada Gibrar.

“Alhamdulilah ASI pertama untuk mas @ibrar_gibrar sudah diberikan setiap 2 jam #asriwelas dibantu Tim konseling laktasi dari @rsiabundajakarta untuk mendapatkan ASI,” kta Ari.

Kabar bahagia ini diketahui dari unggahan Asri Welas. Dia memposting bahwa telah melahirkan anak ketiganya secara caesar dengan selamat melalui akun Instagram pribadinya @asri_welas.

“Alhamdullilah telah lahir putra ke 3 kami Renzo Gibrar Ridharaharja @ibrar_gibrar,” tulis Asri.

“Alhamdulilah mas Ibrar sehat, Mas Ibrar sekarang sedang ada di ruangan NICU untuk pemeriksaan mohon doanya Dari semua Mga mga semuanya baik,” sambung penyiar radio Delta FM ini.

Pekan lalu, pemeran yang dikenal sebagai istri Bang Tigor itu, memberi kabar bahwa kandungan ketiganya mengalami gangguan. Kondisi itu membuat dia takut dan khawatir.

Untuk menghindari hal yang tak diinginkan, pihak dokter mempercepat proses persalinan dengan tindakan operasi caesar.(din/fin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *