Gery Iskak Siap Donor Stem Cell untuk Cinta Penelope

oleh -19 views

CINTA Penelope dikabarkan mengidap sakit kanker stadium 3. Cinta pun berusaha mencari jalan bagi kesembuhannya meski tetap bersikap pasrah atas apa yang terjadi.

“Alhamdulillah aku masih kuat berjalan walaupun ke rumah sakit. Ini adalah rezeki dari hijrah saya yang diberikan Allah, yaitu sebuah penyakit untuk melunturkan dosa saya.” ujar Cinta di Jakarta Selatan, Senin (15/4).

Namun begitu, ternyata ada sahabat artis yang bersedia mendonorkan stem cell miliknya bagi kesembuhan pedangdut yang kini telah hijrah itu. Adalah Gery Iskak menyatakan siap untuk membantu kesembuhan Cinta dengan mendonorkan stem cell-nya.

“Pada intinya kalau kita bisa bantu saya akan bantu, karena kan semua juga butuh proses ya,” ujar Gery Iskak.

Gery mengungkapkan ia ingin sahabatnya itu memiliki alternatif penyembuhan untuk penyakit yang dideritanya. “Cuma ya ini menjadi pilihan terbaik semoga Cinta juga bisa lekas sehat,” ucapnya.

Hanya saja ia mengatakan belum merealisasikan rencananya itu ke tahap selanjutnya hingga konsultasi dokter.

Cinta meluncurkan buku berlatar kisah hidupnya dengan judul Sebelum Titik. Buku itu diharapkan bisa menjadi sarana berdakwah. “Kalau misalnya umur saya enggak sampai tapi saya sudah bisa berdakwah dengan cara ini, banyak yang membaca, banyak yang belajar, dan banyak doa untuk saya,” beber Cinta.

Meski begitu ia tetap ingin melawan penyakit kankernya itu tanpa harus berpasrah diri. “Kalau misalnya umur saya sampai, insya Allah saya bisa sehat dari melawan sakit kanker saya.” ucapnya. (pojoksatu)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *