Kampoeng Ramadhan Aston Beri Warna Baru Sedia 109 Item Makanan dan Minuman Ciri Khas Timur Tengah

oleh -11 views
BARU: Executive Chef Aston Cirebon, Supardi menunjukkan live cooking Tandoor yang menjadi menu baru dalam Kampoeng Ramadhan 2019. FOTO: OKRI RIYANA/RADAR CIREBON
BARU: Executive Chef Aston Cirebon, Supardi menunjukkan live cooking Tandoor yang menjadi menu baru dalam Kampoeng Ramadhan 2019. FOTO: OKRI RIYANA/RADAR CIREBON

CIREBON – Setelah sukses dengan Kampoeng Ramadhan Aston di tahun-tahun sebelumnya, bulan Ramadhan kali ini, Aston Cirebon Hotel and Convention Center memanfaatkan momentum tersebut dengan menghadirkan kembali Kampoeng Ramadhan Aston.

Menyediakan 109 item makanan dan minuman dengan ciri khas Timur Tengah di tahun 2018, kali ini inovasi-inovasi tetap dilakukan dengan menambahkan jumlahnya menjadi 119.

Es serut, es goyang dan Tandoor akan menjadi salah satu warna baru di all you can eat buffet Kampoeng Ramadhan Aston.

Public Relations Aston Cirebon, Litania Utami menjelaskan, tahun sebelumnya Aston sudah sukses dengan beberapa ciri khas makanan seperti Makanan Barat, Timur Tengah, dan beberapa makanan tradisional Indonesia. Namun, kali ini kita buat lebih berbeda lagi dengan menghadirkan es serut gula merah.

“Alasan dipilihnya Es Serut Gula Merah untuk ada di salah satu hidangan paket buka puasa ini, adalah untuk mengembalikan kenangan zaman dahulu. Karena Es Serut tersebut sangat mudah kita temui di 20 tahun ke belakang,” ungkapnya.

Paket Buka Puasa di Kampoeng Ramadhan Aston ini akan dibuka tanggal 5 Mei 2019 pukul 18.00-22.00 dengan harga Rp 119.000++/pax. Kampoeng Ramadhan berlangsung di Oasis Bistro dan bisa diperluas hingga Nanaland.

Tahun lalu, pengunjung Kampoeng Ramadhan mencapai 9.800 tamu. Tahun ini diharapkan jumlah tamu yang datang mencapai 12.000.

Bagi tamu rombongan di atas 100 orang bisa pula menggunakan ruang ballroom dengan pilihan menu yang sama atau disesuaikan.

“Kita juga memberikan diskon 15% sampai tanggal 12 Mei 2019. Sedangkan untuk pekan kedua dan ketiga, setiap pemesanan 10 pax akan bonus satu pax,” tambah Lita.

Selain itu, Executive Chef Aston Cirebon Hotel & Convention Center, Ahmad Supardi menambahkan, akan tersedia live cooking Tandoor di salah satu stall Timur Tengah sebagai pelengkap. “Ini merupakan konsistensi Hotel Aston untuk selalu total dalam menghadirkan suatu hidangan,” jelasnya. (swn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *