Susi Hilang Misterius di Jembatan Caruy

oleh -56 views
Tim SAR gabungan dari TNI Polri dan BPBD Majalengka bersama warga melakukan pencarian pedagang asal Desa Leuwimunding yang hilang di jembatan. FOTO:ONO CAHYONO/RADAR MAJALENGKA
Tim SAR gabungan dari TNI Polri dan BPBD Majalengka bersama warga melakukan pencarian pedagang asal Desa Leuwimunding yang hilang di jembatan. FOTO:ONO CAHYONO/RADAR MAJALENGKA

MAJALENGKA– Warga Desa Leuwimunding, Kecamatan Leuwimunding, Kabupaten Majalengka, Susi (40) diketahui hilang di Jembatan Caruy bantaran Sungai Ciwaringin, Senin (22/4). Belum dipastikan apakah Susi hanyut ke sungai atau menjadi korban penculikan.

Salah seorang warga Dusun Pasirendah Desa Mirat, Kecamatan Leuwimunding, Kabupaten Majalengka, Dani (35) menuturkan, dirinya hendak pergi ke pasar sekitar pukul 04.00 WIB. Sesampainya di jembatan perbatasan dua desa itu melihat adanya sebuah sepeda motor yang masih menyala dan terparkir di jembatan. “Saya mengenali motor itu. Saya pun kemudian memberi tahu pihak keluarga korban yang rumahnya tidak jauh dari lokasi kejadian,” ujarnya.

Suami korban Abidin (45) saat dimintai keterangan, mengaku korban terakhir pamit berangkat berjualan. Karena memang biasa setiap pagi berjualan nasi di Pasar Leuwimunding. Korban pamit berangkat berdagang pagi hari.

“Sebenarnya sudah ada firasat tidak enak sebelum berangkat. Namun Susi memaksa berangkat. Saya¬† mengingatkan istri berulang-ulang agar tidak berjualan, namun tidak dihiraukan dengan alasan dagangannya telah dibuat,” jelasnya.

Mendapati informasi tersebut, pihak keluarga sontak kaget dan langsung ke tempat lokasi kejadian di jembatan penghubung antara dua desa, yakni Desa Leuwimunding dan Desa Mirat.

Kasus ini diduga kecelakaan. Susi diduga  jatuh ke sungai. Atau Susi menjadi korban penculikan. Pasalnya, korban tidak ditemukan di TKP (tempat kejadian perkara). Hanya sebuah sepeda motor Honda Beat warna hijau tanpa plat nopol dalam kondisi menyala di tempat kejadian. Sepasang sandal terpisah jauh, dompet pun masih ada di bagasi depan.

Tim SAR dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Majalengka dan aparat kepolisian serta Koramil Leuwimunding tiba di lokasi kejadian guna mencari korban. Tim menelusuri aliran Sungai Ciwaringin. Hingga petang, korban belum ditemukan. (ono)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *