Alfamart Edukasi Anak lewat Lomba

oleh -17 views
ANTUSIAS: Anak-anak warga sekitar toko Alfamart Setu Kulon mengikuti kegiatan “Ayo Kejar Masa Depanmu” yang diselenggarakan Alfamart. FOTO: ALFAMART FOR RADAR CIREBON
ANTUSIAS: Anak-anak warga sekitar toko Alfamart Setu Kulon mengikuti kegiatan “Ayo Kejar Masa Depanmu” yang diselenggarakan Alfamart. FOTO: ALFAMART FOR RADAR CIREBON

CIREBON – PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (Pengelola Ritel Alfamart) menyelenggarakan program “Ayo Kejar Masa Depanmu”, Selasa (23/4). Kegiatan yang diadakan dalam rangka memeriahkan Hari Kartini tersebut, diikuti sebanyak 50 anak dari warga sekitar toko Alfamart Setu Kulon.

Branch Marketing Manager Alfamart, Yulianto Teguh Wicaksono mengatakan, terdapat berbagai rangkaian kegiatan dalam acara tersebut. Mulai lomba Fashion Show, Tari Daerah dan Edukasi anak untuk berbelanja sejak dini mengenakan berbagai macam pakaian adat.

Melalui berbagai ajang perlombaan tersebut, dapat menjadi sarana latihan bagi anak agar memiliki kepercayaan diri. Di sisi lain, turut menumbuhkan kecintaan pada budaya Indonesia.

“Kami gembira melihat antusiasme para peserta. Kegiatan lomba ini memiliki banyak sisi positif. Anak-anak dilatih untuk berani berekspresi, termasuk ketika pose di atas panggung yang merupakan poin dalam penilaian penjurian,” ujarnya.

Acara yang menjadi agenda rutin ini dilaksanakan setiap tahun di Kabupaten Cirebon. Semarak Hari Kartini ini juga diramaikan dengan kegiatan sosial perusahaan, berupa kegiatan donor darah rutin yang diikuti puluhan karyawan Alfamart Cabang Plumbon bekerja sama dengan PMI.

Lebih lanjut Anto menjelaskan, kegiatan tersebut merupakan bagian dari program Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan di bidang seni budaya yang bertajuk Alfamart Vaganza.

“Melalui kegiatan ini kami ingin anak-anak lebih mengenal kebudayaan Indonesia. Tidak lupa di sela-sela kegiatan kami mengenalkan anak-anak tentang lebih peduli terhadap lingkungan, dengan berbelanja membawa tas belanja sendiri dari rumah,” imbuhnya. (swn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *