Viral Baliho Prabowo-Sandi Menang Mutlak di Majalengka

oleh -17 views
BALIHO-PRABOWO-SANDI
Baliho besar bergambar pasangan capres Prabowo-Sandiaga Uno menang dipasang di kantor DPC Gerindra, Kamis (2/5) sore. Pemasangan baliho tersebut viral di medsos. Foto: Ono Cahyono/Radar Majalengka

MAJALENGKA – Baliho pasangan capres dan cawapres Prabowo Subianto-Sandi Uno viral di jejaring sosial Facebook. Baliho besar itu bertuliskan ucapan terima kasih kepada masyarakat Majalengka yang telah mendukung dan memilih pasangan capres nomor urut 02. Sehingga capaian target Prabowo-Sandi mencapai target 55,1 persen.

Beberapa akun mengunggah beragam tulisan. Mulai dari “siapakah yang berani menurunkan baliho,” tulis akun Zibriel. Hingga akun Malini Dzulhijjah yang menuliskan siapa yang protes agar mempersiapkan untuk mencopotnya sendiri.

Badan Pemenangan Daerah Prabowo-Sandi, kabupaten Majalengka, M Irwan Suryanto saat dikonfirmasi membenarkan pemasangan baliho besar tersebut dipasang oleh pihaknya di kantor DPC Gerindra, Kamis (2/5) sore. Dirinya tidak mengetahui jika baliho tersebut viral di Medsos.

“Padahal baru kita pasang sekitar pukul 15.00 WIB. Mungkin netizen banyak yang merespons,” ujarnya.

Presiden Comissioner PT Sinjaraga Santika Sport (Tripel S) ini mengungkapkan alasan pemasangan baliho Prabowo-Sandi itu. Menurutnya, sebagai bentuk ucapan terimakasih kepada seluruh masyarakat kota angin yang telah mendukung dan memilih capres-cawapres nomor urut 02.

Terlebih lagi, menurutnya, capaian tersebut sesuai dengan target, yakni 55,1 persen. Sehingga hasil 3 M (Majalengka, Menang, Mutlak) tercapai sesuai deklarasi dukungan saat dihadiri langsung oleh cawapres Sandiaga Salahuddin Uno saat berkampanye di Majalengka beberapa waktu lalu.

“Capaian target ini selain kerja keras tim, partai koalisi, simpatisan, emak-emak serta cawapres Sandiaga Salahuddin Uno yang datang ke Majalengka membuat suara di kota angin menang mutlak,” tandas Irwan.

Untuk diketahui, hasil penghitungan dan rekapitulasi suara pilpres di Kabupaten Majalengka memunculkan pasangan nomor urut 02 (Prabowo-Sandiaga) sebagai peraih suara terbanyak. Pasangan Prabowo-Sandiaga memperoleh 425.877 suara, sedangkan nomor urut 01 (Jokowi-Maruf Amin) 346.980 suara. (ono)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *