Bersihkan Jeroan Mesin Mobil dengan Carbon Cleaner

oleh -2 views

SALAH satu tujuan merawat mobil adalah bertujuan agar mobil yang digunakan bisa dirasakan dengan nyaman dan Anda tidak menemui kendala apapun ketika berpergian baik dekat maupun jauh. Pada kenyataannya bagaimana menjaga mobil agar tetap awet dan performanya terus terjaga.

Untuk menjaga performa dan tarikan mobil, salah satu hal yang harus diperhatikan adalah servis dan penggantian oli. Servis rutin pertama dilakukan saat jarak kilometer mencapai 1.000 km atau sebulan sejak pembelian.

Selanjutnya adalah mengganti oli mesin. Umumnya, mengganti oli akan dilakukan saat mobil sudah menempuh jarak sekira 3.000 sampai 5.000 km. Untuk jenis oli yang dipakai, pilih yang kekentalannya atau SAE (Sociaty of Automotive Engineers) sesuai standar mesin yang dipergunakan, jangan terlalu kental atau terlalu encer karena oli berfungsi menjaga kualitas gesekan piston terhadap rongga mesin mobil.

Selain itu taukah anda ada formula Carbon Cleaner yang dapat membersihkan kerak ruang bakar mesin berbahan bakar bensin dan gas, tanpa harus membongkar mesin yang dikotori karbon, dapat juga untuk membersihkan minyak dan lemak yang mengeras karena terpanggang atau terbakar. Kegunaan dari Carbon Cleaner juga antara lain: menghilangkan ngelitik karena tumpukan kerak karbon di ruang bakar, menghematkan bahan bakar karena tenaga mobil yang kembali prima, memperpanjang umur mesin karena ngelitik berkepanjangan bisa merusak ring piston, metal jalan dan metal duduk

Dapat juga digunakan untuk membersihkan mekanisme penghubung karburator agar bekerja dengan lancar. Penggunaannya sangat mudah dan cepat, cukup dengan memasukan cairan ke lubang busi, tunggu 3-5 menit. Kemudian Vacuum sampai kering, mobil atau motor anda siap di gunakan. 1 Bottle dengan ukuran 250 ml dibanderol dengan harga Rp160.000

Selain itu ada juga Injection Cleaner merupakan cairan khusus dan diformulasikan dengan komposisi additive yang sangat akurat untuk membersihkan nozzle injection berbahan bakar bensin untuk penyempurnaan injection cleaner wheelz product dilengkapi dengan bahan lubricant, detergent dan solvent cleaner yang kuat, sehingga mampu membersihkan seluruh bagian part injection, katup – katup dan saluran lainnya.

Kegunaan Injection Cleaner antara lain untuk mengembalikan daya ekonomi bahan bakar dengan menghapus deposit pembakaran, menghilangkan penurunan tenaga yang terjadi akibat deposit pembakaran yang menumpuk, meningkatkan akselerasi mesin, mengembalikan performa Spray Injector seperti baru, membersihkan kotoran di saluran bahan bakar dan katup intake.

Satu Bottle dengan ukuran 300 ml dibanderol dengan harga Rp.200.000. Tunggu apalagi segera rawat mobil anda dengan cara dan penanganan yang tepat. Untuk terkait informasi dan pemesanan seputar produk Wheelz bisa hubungi ke nomor 0813 9850 0199 atau 0819 1515 2019 (whatsapp / telepon / sms) atau bisa juga datang ke Distributor resmi produk Wheelz di Jl. Saladara No. 18 Karyamulya, Kesambi, Cirebon. (rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *