Pergi ke Pasar Malam, Sasi Tak Kembali Lagi

oleh -59 views
Masduki dan Ruhayati menunjukkan foto Sasi. FOTO:CECEP NACEPI/RADAR CIREBON
Masduki dan Ruhayati menunjukkan foto Sasi. FOTO:CECEP NACEPI/RADAR CIREBON

CIREBON-Sasi (30) menghilang tanpa jejak. Warga RT 05 RW 03, Desa Kroya, Kecamatan Klangenan, Kabupaten Cirebon, itu hilang pada Senin lalu (10/6) setelah pergi ke pasar malam yang tak jauh dari rumahnya. Berbagai upaya sudah dilakukan keluarga untuk mencari wanita berstatus janda itu. Namun, hingga kemarin belum kunjung ditemukan.

Ruhayati (24), adik Sasi, menceritakan awal kehilangan kakaknya. Bermula pada saat Sasi melihat pasar malam yang berjarak 200 meter dari rumah mereka. Dengan sepeda angin, kata Ruhayati, sang kakak keluar rumah sekitar pukul 19.15. Setelah itu, Sasi tak pernah kembali lagi.

“Pergi itu pakai kaus orange dan celana training dengan menggunakan sepeda angin. Biasanya kalau lihat pasar malam waktunya pulang, ya pulang. Kalau main jauh juga satu hari pulang ke rumah. Tapi sekarang sudah masuk 4 hari ini belum pulang. Sehingga kami sekelurga cemas,” ujarnya.

Berbagai upaya sudah dilakukan, termasuk ke beberapa tempat yang digemari oleh Sasi. Namun, sampai kemarin belum ada kabar baik. Keluarga juga berusaha meminta bantuan dari berbagai grup di media sosial Facebook. Tapi, juga tak ada kabar baik.

“Pencarian sudah jauh. Hampir ke semua tempat di Kota Cirebon, di Gunung Jati, Plumbon, dan beberapa daerah lainnya juga sudah kita telusuri. Tapi, belum ketemu. Semua kelurga mencari bareng-bareng. Keluarga belum sempat melapor ke polisi. Baru ke  pihak pemerintah desa. Kami berharap Sasi pulang ke rumah secepatnya dengan kondisi sehat,” timpal Masduki (39), saudara ipar Sasi. (cep)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *