Terungkap, Diana Pungky Cerai Tujuh Tahun Lalu

oleh -102 views

AKTRIS Diana Pungky cukup lama tidak pernah muncul di layar kaca. Tiba-tiba nama pesinetron Jinny Oh Jinny mengagetkan publik, atas berita perceraiannya dengan Dedey Mulyawan.

Mengagetkan lagi, perempuan kelahiran Jakarta 45 tahun yang masih terlihat awet muda itu telah berpisah dengan Dedey sejak 2012 silam, atau tujuh tahun lalu.

Diana Pungky seperti tidak mau masalah rumah tangganya menjadi konsumsi publik. Perceraian dia dengan Dedey, tidak dibeberakannnya.

Sebelum mereka bercerai, sempat muncul kabar biduk rumah tangga keduanya diujung tanduk pada tahun 2009 silam.

Berita Diana Pungky telah resmi bercerai mencuat setelah Dedey menikahi mantan personel Mahadewi, Gwen Priscilla.

Kabar pernikahan tersebut diketahui pertama kali lewat akun milik seorang fotografer bernama @rizart. “Best wishes on this wonderful journey, as you build your new lives together @ddrisjad dan @gwenprescilla,” tulis akun @rizart.

Gwen mengaku sudah lama kenal dan berteman dengan Dedey. Namun keduanya memang tidak suka mengumbar hubungannya di media sosial maupun di hadapan awak media.

Di mata Gwen, sosok Dedey adalah baik, perhatian dan sabar. Sayang, Gwen menolak memberikan komentar mengenai Diana Pungky.

Dia mengungkapkan, kenal dengan Dedey ketika setelah berpisah dengan Diana Pungky.

“Kalau tentang Mbak Diana, boleh nggak usah komen ya hehehe,” ujar Gwen.

Sementara Diana Pungky masih bungkam memberikan komentarnya mengenai hal tersebut. Begitupun dengan asistennya yang bernama Lia.

“Aku masih belum bisa jawab ya,” kata Lia.

Gwen sendiri diketahui bergabung dalam grup duo Mahadewi pada 2012 lalu. Ia menggantikan posisi Tata Janeeta bersama Purie Andriani.

Sejumlah single diketahui sempat dibawakan oleh Gwen. Salah satunya adalah ‘Mengapa Oh Mengapa’. (din/fin)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *