Nikita Mirzani Pernah Jadi Santriwati

oleh -10 views

TIDAK ada yang meyangka, kerap pamer aurat, tatoan, bicara ceplas-ceplos, ternyata aktris Nikita Mirzani sempat merasakan menjadi santriwati. Ya janda tiga kali itu pernah mondok di sebuah pesantren.

Kisah masa lalunya itu bisa dilihat di Channel YouTube Roy Ricandro, KR TV. Di situ dibeberkan pengalaman pendidikan di sana.

Niki, begitu disapa, mengaku tidak kuat selama berada di pesantren. Dia sering sakit-sakitan sehingga kesulitan untuk menghapal ayat-ayat suci Alquran. Karena hapalan Alquran adalah menu wajib di pesantren.

“Gue kan sempat di pesantren, gue nggak kuat. Gue sakit-sakitan mulu bok, karena nggak boleh pulang kalau lo nggak hapal sama ayat-ayat Alquran yang panjangnya panjang banget,” ujar dia.

Karena tidak bisa menghapal Alquran. Mantan istri Dipo Latief itu menjadi stres. Hingga akhirnya dia memutuskan untuk tidak melanjutkan pendidikannya di pesantren.

“Di situ gue stres, gue kangen rumah, gue nggak bisa pulang karena nggak bisa hapalin ayat itu. Akhirnya keluar,” ungkap Niki.

Usai keluar, perempuan kelahiran Jakarta 33 tahun itu kemudian melanjutkan pendidikan formal di sekolah pariwisata.

Dia mengklarifikasi anggapan orang bahwa dia cuma lulusan SMP saja. Padahal dia sampai menggondol gelar diploma di sebuah universitas swasta di Jakarta Barat.

“Terus masuk di SMIP (Sekolah Menengah Ilmu Pariwisata). Jadi kan beredar juga gue lulusan SMP doang padahal gue kan sampai SMA. Nggak S1, tapi D3 di Esa Unggul,” tutur Niki.

Nah, mengenai dia terjun di dunia entertain bermula ketika masih sekolah sudah rajin mengikuti pemilihan model tanpa sepengetahun orang tuanya. Dari situlah awal karirnya dimulai sebagai artis hingga saat ini.(din/fin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *