Tewas Mengenaskan, Pejalan Kaki Tersambar KA Cirebon Ekspres di Kertasmaya

oleh -11 views
KECELAKAAN-KERETA-API2
Polisi dan warga mengumpulkan potongan tubuh korban yang tersambar kereta api di jalur kereta api Desa/Kecamatan Kertasmaya, Kabupaten Indramayu, Minggu (23/6) pagi. Foto: Istimewa

INDRAMAYU – Seorang pejalan kaki tersambar kereta api di perlintasan KM 186 + 9 Blok Cigentus Desa/Kecamatan Kertasemaya Kabupaten Indramayu, Minggu (23/6) pagi. Akibatnya, korban yang belum diketahui identitasnya tersebut tewas mengenaskan di lokasi kejadian.

Berdasarkan informasi yang dihimpun dari data laporan kepolisian, menyebutkan, kejadian yang berlangsung sekitar pukul 06.15 WIB itu bermula Kereta Api Cireks (Cirebon Ekspres) Nomor 67  datang dari arah Jakarta menuju Cirebon. Sebelum kejadian, Kariri, seorang saksi, warga setempat, melihat dan membantu korban menyebrang rel kereta.

Setelah itu, saksi langsung pergi meninggalkan korban. Sekira pukul 06.15 WIB, saksi lainnya, Jaelani yang merupakan sekuriti stasiun Kertasemaya melihat korban sedang berjalan di atas rel kereta hendak menyebrang. Tidak lama kemudian datang kereta api Cireks dari arah Jakarta menuju Cirebon.

Sampai di KM  186+9, kecelakaan pun tak terhindarkan.  KA Cirebon Ekspres menabrak pejalan kaki yang belum  diketahui identitasnya tersebut.

Korban tewas di lokasi kejadian dengan kondisi tubuh hancur berantakan. Serpihan tubuh korban lantas dievakuasi petugas Polsek sukagumiwang dibantu warga dan dilarikan ke RSUD Kabupaten Indramayu. (hsn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *