Yuni Shara Betah Menjanda

oleh -20 views

SUDAH sebelas tahun Yuni Shara bercerai dengan Henry Siahaan. Namun dia tidak sedikit pun terusik dan kesepian atas kondisi tersebut.

Kesibukan, kata dia, membuat dirinya tidak sempat memikirkan untuk mencari pendamping baru. Apalagi anak-anaknya tidak pernah meminta dirinya untuk menikah lagi.

“Alhamdulillah, sendiri bukan berarti tidak menikmati hidup, tidak giat bekerja. Semua saya lakukan seperti biasa. Orang bilang saya perempuan mandiri banget, pekerja keras,” katanya ditemui di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, kemarin (28/6).

Mantan kekasih Raffi Ahmad itu beruntung memiliki karakter mandiri. Karena di zaman sekarang sangat sulit menemukan seorang wanita yang bekerja keras dan melakukan segala sesuatu seorang diri.

“Saya terbiasa apa-apa dikerjakan sendiri biar tidak tergantung dengan pasangan,” ujar perempuan berusia 47 tahun ini.

Lalu apakah dirinya lelah dengan kondisi seperti itu. Tentu tidak, justru kakak kandung Krisdayanti itu telah menemukan kebahagiaan tersendiri.

“Nah saya kebetulan sudah 11 tahun saya menjanda, sendiri, single parent tapi saya menikmati itu semua,” ucap dia.

Keputusan untuk tetap sendiri mendapat dukungan sang anak-anaknya. Pasalnya, anak-anaknya tidak mengizinkan perempuan berambut pendek itu untuk mencari pasangan.

“Kebetulan anak-anak saya juga kurang mengizinkan saya untuk berpasangan juga. Jadi akhirnya saya lebih sibuk bekerja. Ada tender, ada online dua. Cukup sibuk lah,” pungkasnya.

Bagi Yuni status janda jangan dipandang negatif. Karena banyak sisi positif yang bisa dilihat dari seorang wanita sendiri yang bekerja keras demi bertahan hidup dan membesarkan anak-anaknya seorang diri.(din/fin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *