Walah, Rokok Milik Seles Dimaling

oleh -29 views
ILUSTRASI

CIREBON–Nahas dialami seles rokok bernama Yossa Julianski Tanuharja (23). Saat sedang menawarkan produk ke toko di pinggir jalan Desa Gamel, Kecamatan Plered, Kabupaten Cirebon, semua barang dagangan yang dia bawa dimaling, Jumat siang (28/6). Akibatnya, korban terpaksa harus kehilangan semua rokok dari berbagai jenis merk.

Yossa menceritakan kejadian yang dialaminya kepada salah satu anggota Polsek Plered. Dia mengatakan, kejadian pencurian terjadi saat dirinya menawarkan rokok ke toko di wilayah Kecamatan Plered. Setibanya di toko milik Nengsih, yang berlokasi di pinggir jalan Desa Gamel, korban menawarkan barang, dan mengambil sempel rokok untuk ditawarkan.

“Saya masuk ke dalam toko, mau nawarin rokok. Itu biasa saja. Tapi kemudian, sekitar 3 menitan, balik lagi. Pas mau ngambil sampel, semua rokok beserta dengan sadle-nya tidak ada. Sudah diambil sama maling,” ucapnya.

Sontak, korban pun kaget. Kekagetan Yossa itu diketahui Nengsih. Lalu, Nengsih langsung menyarankan kepada korban untuk mengejar kurir JNT yang baru saja keluar dari toko dan melintas di jalan tersebut. “Kata pemilik toko, barangkali kebawa sama kurir JNT yang baru keluar. Jadi, saya langsung bergegas mencari. Namun tidak ketemu,” tuturnya.

Tidak punya pilihan lain, pria asal Desa Keraton, Kecamatan Suranenggala itu langsung mendatangi Polsek Plered untuk melakukan laporan kehilangan rokok yang dia jual. Akibat dari kejadian itu, korban harus menanggung kerugian Rp6.579.000 karena semua rokok yang dia bawa raib.

Sementara itu, Kapolsek Plered Budi Hartono melalui Kanit Reskrim Ipda Racimi saat dikofirmasi Radar Cirebon membenarkan adanya sales yang telah kehilangan rokok. Pihaknya juga sudah menerima laporannya. “Ya, kami sudah menerima laporannya,” singkatnya. (cep)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *