2.100 Offroader Ramaikan JWK#1

oleh -8 views
jwk#1
AKSI TRAIL: Bupati Kuningan Acep Purnama turut menjadi peserta jelajah wisata kuningan (JWK#1) di Waduk Darma, Sabtu (13/7). Foto: M Taufik/Radar Kuningan

KUNINGAN – Sedikitnya 2.100 offroader dari berbagai daerah memeriahkan acara Jelajah Wisata Kuningan yang pertama (JWK#1) di objek wisata Waduk Darma, Sabtu (13/7). Acara yang digelar berkat kerja sama Pemerintah Kabupaten Kuningan dengan Komunitas TRACK tersebut mengajak para pencinta motor trail menjelajahi jalur ekstrem Kuningan dengan pemandangan alam sekitar yang asri dan hijau.

Tak heran, peserta terabas alas menggunakan motor trail tersebut tidak hanya berasal dari Kuningan, namun juga daerah tetangga seperti Cirebon, Ciamis, Bandung hingga Jakarta serta Tegal, Brebes hingga Jogjakarta pun ada. Tak terkecuali mantan Kapolres Kuningan Kombespol Syahduddi yang kini menjabat Kapolres Sukabumi dan mantan Wakapolres Kuningan AKBP Rizal Marito yang kini menjabat Kasat Reskrim Polrestro Bekasi.

Bupati Kuningan Acep Purnama berkesempatan hadir membuka dan mengibarkan bendera start kegiatan motor trail JWK#1. Didampingi Wakil Bupati M Ridho Suganda dan Sekda Dian Rahmat Yanuar, acara para pencinta motor trail ini pun dimeriahkan dengan kegiatan bakti sosial memberikan santunan untuk anak yatim.

Ketua Pelaksana Kegiatan JWK#1 Toni Kusumanto mengungkapkan, penyelenggaraan Jelajah Wisata Kuningan yang pertama ini sebagai salah satu wadah untuk menyalurkan bakat, minat para pencinta olahraga otomotif khususnya motor trail. Sekaligus, sesuai namanya jelajah wisata, acara ini juga sebagai salah satu ajang promosi objek wisata yang ada di Kuningan salah satunya Waduk Darma yang menjadi garis start dan finis acara JWK#1.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *