Aston Kembali Hadirkan Night Market

oleh -14 views
HANGAT: Night Market Hotel Aston Cirebon mengusung konsep yang hangat berada di area Nana Land. FOTO: OKRI RIYANA/RADAR CIREBON
HANGAT: Night Market Hotel Aston Cirebon mengusung konsep yang hangat berada di area Nana Land. FOTO: OKRI RIYANA/RADAR CIREBON

CIREBON – Hotel Aston Cirebon kembali menghadirkan Night Market di area Nana Land, Sabtu 13 Juli 2019. Berbeda dari konsep sebelumnya, food festival Hotel Aston Cirebon tersebut tampil lebih kasual dengan konsep live cooking.

General Manager Hotel Aston Cirebon, Fajar Basuki menjelaskan, Night Market kembali hadir menjawab pertanyaan masyarakat.

Food festival tersebut, juga merupakan program rutin yang dilaksanakan setiap musim kemarau. “Kami launching kembali Night Market setelah beberapa pertanyaan dari publik kapan diadakan lagi,” jelasnya.

Selain lebih kasual, pilihan menu makanan yang tersaji pun lenih variatif. Mulai dari makanan tradisional, khas Cirebon, Western, Japanese, Oriental, hingga Middle East. Jajanan seperti cireng, kue cubit, es batok sirup, martabak dan lain-lain juga tersedia.

Menu-menu tersebut menggabungkan makanan yang pada Ramadan lalu tersedia di Kampoeng Ramadhan. “Kalau dahulu lebih ke makanan tradisional, sekarang menyajikan pula yang di Kampoeng Ramadhan, karena terbukti disukai para tamu,” ungkapnya.

Hadir setiap Sabtu pukul 18.30-22.00, Night Market menawarkan konsep food festival all you can eat Rp99 ribu. Pekan berikutnya, Night Market lebih fokus di  di area Mini Zoo Nana Land.

Stall akan didesain seperti food carnival, di mana set kursi tamu di letakkan di tengah-tengah. Pada area depan terdapat live entertainment, sehingga suasana lebih nyaman, hangat, dan Instagramable.

“Animo tamu juga bagus. Maka minggu depan akan sambut ini dengan konsep yang lebih bagus lagi. Saat datang juga disambut dengan gong dan semua cook yang dibelakang stall juga menyambut,” paparnya. (swn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *