Asuransi DBD Bisa Dibeli di True Money

oleh -3 views
KERJA SAMA: TrueMoney Indonesia bekerja sama dengan CAR Life Insurance yang meluncurkan produk asuransi mikro untuk penyakit DBD. FOTO: TRUEMONEY FOR RADAR CIREBON
KERJA SAMA: TrueMoney Indonesia bekerja sama dengan CAR Life Insurance yang meluncurkan produk asuransi mikro untuk penyakit DBD. FOTO: TRUEMONEY FOR RADAR CIREBON

JAKARTA – TrueMoney Indonesia gandeng PT AJ Central Asia Raya (CAR Life Insurance) dalam meluncurkan produk asuransi mikro khusus untuk penderita Demam Berdarah Dengue (DBD) dengan harga premi yang terjangkau. Produk asuransi tersebut sudah tersedia di 16.000 agen TrueMoney yang tersebar di seluruh Indonesia.

Direktur TrueMoney Indonesia, Rio Da Cunha menjelaskan, secara nasional, kasus Demam Berdarah Dengue (DBD) semakin bertambah sejak awal 2019. Berdasar data yang dirilis Kementerian Kesehatan, jumlah kasus DBD per 29 Januari 2019 mencapai 13.683 dengan jumlah meninggal dunia 133 jiwa.

”Dengan adanya kerjasama TrueMoney bersama CAR Life Insurance, kami berharap masyarakat semakin memahami pentingnya asuransi dan merasakan sendiri benefit manfaat asuransi terutama bagi masyarakat yang memang belum tergarap oleh layanan financial,” ungkapnya.

CAR Life Insurance (Asuransi DBD) bisa dibeli lewat agen TrueMoney melalui aplikasi TrueMoney Indonesia. Asuransi ini hanya berlaku khusus untuk penyakit demam berdarah dalam jangka 6 atau 12 bulan dengan uang pertanggungan masing-masing Rp2.500.000.

Untuk pembelian polis CAR Life Insurance, agen log in ke akun TrueMoney, setelah masuk ke menu, pilih menu Asuransi-CAR Life Insurance, selanjutnya pelanggan akan diminta untuk memilih premi untuk 6 atau 12 bulan. Kemudian, mengisi data pribadi, alamat email, dan ahli waris.

Setelah transaksi berhasil, maka saldo akan langsung terpotong. Setiap pelanggan hanya dapat melakukan pembelian maksimal sebanyak  dua polis.

“Kerjasama ini diharapkan dapat memberikan edukasi akan manfaat dan pentingnya asuransi. Kami juga berharap masyarakat semakin dimudahkan dalam membeli asuransi,” tambah Jos Chandra Irawan, Direktur Marketing CAR Life Insurance. (swn)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *