PJR Tol Cipali Ungkap Kronologi Kecelakaan Maut di Tol Cipali KM 133 Jalur A-B

oleh -21 views
Kecelakaan maut kembali terjadi di ruas Tol Cikopo-Palimanan (Cipali), tepatnya di KM 133 Jalur A dan B, Indramayu, Minggu (28/7/2019) (Foto. Warganet)

INDRAMAYU-Kepolisian Resor Indramayu, Jawa Barat, menangani kasus kecelakaan yang terjadi di jalan Tol Cikopo-Palimanan (Cipali) tepatnya di Km133.900 A/B mengakibatkan tiga orang meninggal dunia, dua luka berat dan tujuh luka ringan, akibat bus hilang kendali.

Panit PJR Tol Cipali, Iptu Heri Pranata, kecelakaan ini berawal dari Bus Sinar Jaya yang saat ini sopirnya kabur, datang dari arah Jakarta menuju Cirebon. Setibanya, di lokasi kejadian, bus menabrak bagian belakang truk yang ada didepannya.

“Bus dari Jakarta menuju Cirebon, diduga supir tidak antisipasi dan tidak menjaga jarak aman, sehingga menabrak truk fuso yang ada di depannya, kemudian oleng ke kanan dan menyebrang ke arah berlawanan. Kemudian datang avanza dari arah berlawanan, dan terjadi tabrakan,” kata Iptu Heri kepada awak media, Minggu (28/7).

Akibat bus menabrak mini bus itu, tiga penumpang Avanza meninggal dunia di lokasi kejadian. Selain itu, 10 penumpang bus mengalami luka-luka.

Adapun korban yang meninggal dunia ini, yakni satu keluarga. Yaitu, Syahrial (sopir Avanza) dan kedua anaknya, Talita serta Arkan. Ketiganya, warga Jl Anggrek RT 10/31 Kelurahan Gedong Meneng, Bandar Lampung.

Adapun posisi terakhir tiga kendaraan itu, truk fuso tersungkur di parit jalur A. Kemudian, Bus Sinar Jaya terguling miring di jalur B. Serta, Avanza berada di jalurnya. Namun, mini bus ini sudah ringsek tak berbentuk, akibat kerasnya tubrukan dua kendaraan ini. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *