Hotel Aston Hadirkan Menu Mie Hotplate

oleh -10 views
OKRI-ASTON HOTEL
INOVASI: Oasis Bistro Aston Hotel menyajikan menu Mie Hotplate dengan berbagai varian. Pengunjung bisa menikmatinya dengan Rp55.000++ per porsi. FOTO: OKRI RIYANA FOR RADAR CIREBON

CIREBON – Sajian mie identik dengan dua cara, dimasak atau direbus dan digoreng. Namun, Oasis Bistro Aston Cirebon Hotel menghadirkan sajian mie yang berbeda, yaitu di atas hotplate.

Asst Public Relations Manajer Aston Cirebon, Litania Utami mengungkapkan,  menu sajian hotplate biasanya daging-dagingan atau tumis. Namun, Oasis Bistro memberikan sesuatu yang berbeda dengan menyajikan sajian mie menggunakan hotplate dengan nama “Noodle Hot Plate Tempation”.

”Kami memberikan inovasi sajian mie yang berbeda kepada masyarakat, khususnya tamu Oasis Bistro,” jelasnya, kemarin.

Ada empat varian dalam menu yang tidak biasa ini. Yakni topping Chicken with Mushroom, yakni mie yang disajikan dengan ayam dan jamur. Lalu topping Beef with Oyster Sauce yang merupakan potongan daging sapi disajikan dengan saus tiram, topping Seafood yang disajikan lengkap dengan udang dan cumi, serta daging ikan fillet. Lalu varian Laksa Singapore.

Harga yang ditawarkan untuk setiap porsi mie hotplate Rp55.000++ per porsi. ”Promo ini akan berlaku setiap hari pukul 11.00-23.00 WIB selama bulan Agustus dan September 2019,” ungkapnya. (swn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *