Aksi Pamit Ria Ricis Diparodikan Anak Jokowi

oleh -20 views

SEJUMLAH artis memparodikan pamitnya youtuber Ria Ricis dari YouTube. Termasuk anak Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep.

Menanggapi ulah seleb dan anak Jokowi itu, Ria Ricis melihatnya sebagai hiburan. “Itu lucu banget. Saya enggak tersinggung, malah ngakak dan melihat video pamit saya bermanfaat bikin orang lain berkreasi,” ujar Ria Ricis ditemui di Jakarta, kemarin (1/8).

Ria pun menampik tudingan video pamitnya sebagai strategi untuk menaikkan jumlah subscriber. Diketahui, video pamit dia viral ditonton lebih dari 5 juta kali.

“Kemarin saya mengalami penurunan subscriber sampai tiga ribuan. Saya anggap (video pamit) ini momen untuk melihat mana penggemar sejati dan mana yang hanya ingin menonton. Kata orang, sahabat itu terlihat saat kita jatuh dan terpuruk, begitu pula dengan subscriber sejati,” tutur Ria Ricis.

Wanita kelahiran Batam 24 tahun itu murni keputusannya untuk menutup YouTube-nya sampai batas yang tidak ditentukan karena sudah amat lelah. Dia sudah tidak sanggup setiap hari harus menghidupkan YouTube, melayani endorsement, hingga syuting film. Untuk harus ada yang dikorbankan untuk tetap beraktivitas sesuai dengan kondisi tubuhnya. (din/fin)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *